Hadirkan Produk Premium dengan Harga Kompetitif

MALANG – PT Supra Boga Lestari Tbk melakukan ekspansi di Malang dengan membuka gerai Ranch Market di Jalan Semeru. Gerai Ranch Market ke-14 ini hadir di Malang bukan semata-mata untuk berbisnis, namun mengusung semangat guna memenangkan hati masyarakat Malang.
“Kami hadir tidak sekadar berbisnis, tapi juga ingin memenangkan hati masyarakat. Jika ini sudah kami dapatkan, maka bonusnya tentu saja (hasil) bisnis yang baik,” ujar CEO PT Supra Boga Lestari Tbk, Meshvara Kanjaya usai pembukaan Ranch Market, kemarin.
Untuk mewujudkan target ini, Meshvara mengaku bukan hal yang mudah. Dibutuhkan kerja keras dan strategi yang apik sehingga Ranch Market bisa menjadi pilihan utama masyarakat Malang dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Di antaranya dengan menghadirkan pelayanan maksimal, harga kompetitif dan produk yang berkualitas.
“Karena menyasar segmen middle up, kami menghadirkan produk dengan kualitas premium. Namun premium jangan diartikan semata-mata produk import. Banyak juga produk lokal dengan kualitas premium yang kami hadirkan di sini. Bahkan 60 persen produk yang kami hadirkan di Ranch Market adalah hasil petani lokal, baik di Malang maupun daerah lainnya,” sambungnya. 
Salah satu produk lokal yang tak kalah dengan impor adalah lemon. Lemon lokal yang dipajang di area buah ini memiliki ukuran yang lebih besar dari lemon impor. Selain itu, ada juga buah durian Monthong dari Makassar yang ukurannya tak kalah besar dengan Monthong Thailand namun rasanya lebih legit. 
Dalam pembukaan gerai di Malang, Ranch Market juga tetap memegang teguh komitmen untuk melestarikan lingkungan dan memperhatikan anak. Kedua hal ini diwujudkan dalam bentuk penanaman pohon di sekitar lokasi gerai agar lebih hijau dan memberikan bantuan untuk anak kurang mampu.  
Untuk menarik customer, Ranch Market Malang juga membagikan Trust Card kepada masyarakat Malang. Dengan memiliki kartu ini, customer bisa mendapatkan keuntungan beragam. Setiap belanja Rp 50 ribu, customer akan mendapatkan 500 poin. Akumulasi poin mencapai 50 ribu, maka bisa digunakan untuk berbelanja senilai Rp 50 ribu. 
“Selama tiga minggu sebelum buka, kami sudah membagikan sekitar 5000 kartu kepada masyarakat Malang. Bagi yang belum mendapatkan kartu ini, bisa langsung ke gerai kami karena kami sudah menyiapkan 5000 lebih Trust Card secara cuma-cuma,” tutup perempuan berkacamata ini. (adv/nda)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...