Qurban BMH Untuk 1000 Desa di Jatim


DAU - Qurban Masuk Desa merupakan program yang diangkat Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) BMH untuk Idul Adha tahun 2017.  Program ini tidak lepas dari kondisi masyarakat desa yang belum semua dapat menikmati daging qurban saat kebahagiaan Hari Raya Idul Adha.
Kami memfasilitasi kaum muslimin untuk peduli dan konkret ikut serta membahagiakan mereka hingga jauh ke pelosok desa.
Melalui Qurban Masuk Desa momentum Idul Adha diharapkan dapat menjadi solusi problematika gizi buruk dan rawan pangan masyarakat desa.  Pada saat yang sama juga bagaimana menghidupkan semangat persaudaraan antar sesama kaum muslimin.
Desa Kucur dengan kondisi geografis yg terletak di paling barat Kecamatan Dau termasuk salah satu calon penerima manfaat qurban anda.  Dengan jumlah penduduk sekitar 5764 Jiwa. Selanjutnya warga Desa Pusung Kecamatan Singosari juga akan merasakan daging qurban seperti tahun lalu , bagaimana bahagianya warga desa tersebut menerima daging qurban dari BMH.   
Demikian salah satu contoh desa yang akan menjadi bagian dari program QURBAN MASUK DESA untuk 1000 desa di Jawa Timur, pemerataan distribusi ke desa desa di Malang Raya menjadikan ibadah qurban kita lebih bermanfaat.
Dapatkan satu buah mushaf ALQURAN ekslusif bagi anda yang mengamanahkan qurban melalui BMH, karena anda tidak perlu lagi repot mencari hewan kambing maupun sapinya, semua akan ditangani team BMH mulai dari pengadaan hingga penyaluran bahkan laporan dokumentasinya.
Informasi terkait Qurban Masuk Desa ini bisa menghubungi telpon/WA : 0851.0471.7000 atau transfer ke rekening Bank Mandiri 144.000.5467.870 an yayasan Baitul Maal Hidayatullah Malang. (adv/sir)

Berita Lainnya :