Hari Pelanggan Nasional, CEO BNI Malang Layani Nasabah

 
MALANG - Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2017, Senin (4/9), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberikan pengalaman yang istimewa bagi para nasabah setianya dengan berbagai kejutan dan hadiah menarik. Perayaan HPN ini digelar secara serentak di seluruh outlet BNI mulai dari Sabang sampai Merauke, termasuk juga di Wilayah Malang.
Di BNI Cabang Basuki Rahmat Malang, CEO BNI Wilayah Malang, Yessy Kurnia dan Head of Consumer Retail (HCR) BNI Wilayah Malang, Bonnie Kusuma turun tangan langsung melayani nasabah. Mulai dari menyambut kedatangan nasabah, melayani di meja customer service dan teller, hingga menyapa satu persatu nasabah yang duduk di kursi antrean.
“Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi kami kepada para nasabah. Bagi kami, nasabah adalah Nasabah adalah pusat aktivitas dari seluruh layanan BNI dan ini adalah komitmen kami. Kami memberikan pelayanan istimewa kepada mereka, di antaranya dengan kejutan berupa gimmick (hadiah). Selain itu juga menyediakan jajanan dan minuman untuk nasabah,” ujar Yessy.
Di wilayah Malang, ada 14 cabang yang melakukan kegiatan ini secara serentak. Selain di Cabang Basuki Rahmat, acara juga digelar di BNI Cabang Brawijaya Malang, Banyuwangi, Blitar, Kediri, Jember, Lumajang, Madiun,  Pasuruan, Pacitan, Ponorogo, Probolinggo, Situbondo dan Tulungagung.
Di BNI Cabang Brawijaya Malang, Head of Network Service (HNS) BNI Wilayah Malang BNI wilayah Malang, Akbad Bachtiardi dan Head of Busines Banking (HBB) BNI wilayah Malang, Alih Swasono turun langsung melayani nasabah di Cabang Brawijaya Malang. 
Tak hanya itu pelayanan istimewa diberikan BNI untuk nasabah setia. Bagi masyarakat yang membuka rekening, BNI menyediakan berbagai hadiah menarik, mulai dari mug, voucher belanja hingga sepeda gunung. Selain itu, BNI juga memberikan informasi dan edukasi digital experience dan program istimewa kepada nasabah dengan memberikan sosialisasi penggunaan inovasi digital produk BNI seperti Uniqku dan penggunaan mobile banking BNI. 
Upaya memperkenalkan Uniqku ini merupakan salah satu langkah BNI dalam mengajak masyarakat untuk bertransaksi tanpa menggunakan uang tunai selaras dengan program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang digelorakan Bank Indonesia. Langkah ini juga merupakan salah satu upaya BNI dalam meningkatkan literasi keuangan di masyarakat. Penggunaan produk berbasis digital akan dapat menembus batas ruang dan waktu di masa mendatang sesuai dengan program Laku Pandai yang digagas OJK.
"Kami berharap dengan adanya Hari Pelanggan ini, BNI dapat terus memberikan yang terbaik bagi nasabahnya, karena bagi BNI setiap hari adalah Hari Pelanggan," lanjut Yessy.
Sementara itu, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni juga menjadi salah satu petugas operasional di salah satu Kantor Cabang BNI, yakni Cabang Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten. Demikian pula direksi BNI yang lain juga melakukan hal yang sama di beberapa Kantor Cabang BNI di Jakarta yaitu di Kantor Cabang Jakarta Pusat, Gambir, Pecenongan dan Menteng.
Pelayanan kepada nasabah secara optimal merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga menghasilkan kinerja korporasi yang memuaskan. Salah satu bukti atas kinerja BNI yang signifikan adalah adanya pengakuan Bisnis Indonesia dengan memberikan penghargaan The Best Performing Bank untuk Bank Kategori Buku IV dalam ajang Bisnis Indonesia Financial Award 2017. (adv/nda)

Berita Lainnya :

loading...