magista scarpe da calcio Raih Doktor di Singapura, Siap Majukan Kota Malang


Raih Doktor di Singapura, Siap Majukan Kota Malang


MENGAMALKAN seluruh ilmu yang telah diperoleh di Singapura untuk  turut  membangun bangsa dan negara Indonesia tercinta. Tekad ini dikedepankan oleh arek Ngalam Dr.Priono yang berhasil menyelesaikan  jenjang program Doktoral  di Nanyang  Techological University (NTU) Singapore.
‘’Saya  dan keluarga besar sangat  bersyukur kepada Tuhan YME.  Sekembali di Malang yang merupakan kota kelahiran,saya siap membagikan ilmu yang saya peroleh di Singapura.Tidak saja untuk kemajuan  kota Malang tetapi untuk bangsa Indonesia secara keseluruhan ,’’ paparnya kepada Malang Post.
Pemuda  yang menamatkan  SD dan SMP di Santa Maria 2 Malang kemudian SMA Santo Albertus Malang  ini mencontohkan dirinya dapat mengabdi dengan menjadi dosen dan berbagai profesi lainnya. Serta tidak kalah pentingnya adalah dalam bidang usaha yakni melanjutkan perjuangan dan rintisan orang tuanya selama puluhan tahun.Termasuk dalam bidang property dan sebagainya. Sehingga usaha tersebut dapat semakin berkembang maju seterusnya.
 ‘’Seluruh ilmu dan apa saja yang telah saya  timba di Singapura akhirnya dapat bermanfaat.Tidak saja untuk saya dan keluarga besar.Terpenting adalah untuk bangsa Indonesia agar dapat semakin maju di tengah persaingan global sekarang ini,’’ urai kakak dari Fok Sugiono ini.
Di sela-sela kesibukan keluarganya menjamu tiga professor NTU yang merupakan pembimbing dan mentornya dan rombongan yang sudah tiba di Malang , hari Jumat kemarin,dia mengakui bahwa pengalaman Sembilan tahun menimba ilmu di Singapura yang merupakan negara maju, telah meninggalkan begitu banyak kisah dan kenangan tersendiri. Semuanya dijadikan bekal sangat berharga untuk menapak hari esok dan masa depan.
‘’Sejak awal saya sangat menyadari bahwa saya berasal dari daerah yaitu Malang.Tetapi saya tidak boleh minder apalagi kalah dengan mahasiswa dari berbagai negara. Bersyukur, hal tersebut dapat saya lakukan.Hingga akhirnya saya memperoleh berbagai medali penghargaan sehingga akhirnya meraih gelar Doktor dan telah diwisuda pada 31  Juli 2017 baru lalu. Kami dan keluarga besar juga mohon doa restu kepada rekan-rekan dan semua pihak. Semoga keluarga kami  selalu mendapat kesehatan, berkah dan karunia dari Tuhan YME. Amin,’’ pungkasnya.  (nug/sir)

Berita Lainnya :