Selamat, 111 Wisudawan ITN Raih Cumlaude


 
MALANG - ITN Malang menggelar wisuda periode ke 58, hari ini, (30/9/17). Jumlah wisudawan 702 orang terdiri dari 43 orang Program pasca Sarjana (S2), 329 orang Program Strata Satu Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, 296 Program S1 Fakultas Teknologi Industri, dan 34 Program D3 Fakultas Teknologi Industri. Sejumlah 111 atau 15,8 persen dinyatakan lulus Cumlaude (dengan Pujian), dan sebanyak 20 wisudawan terbaik dari program studi yang ada di ITN. 
Rektor ITN Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT dalam sambutannya yang akan dibacakan di hadapan wisudawan menuturkan, sebagai PTS bidang teknologi, ITN Malang selalu mengutamakan kualitas.
Selama 10 tahun berturut-turut, ITN Malang telah mendapatkan penghargaan Anugerah Kampus Unggulan (AKU) di tingkat Institut se-Kopertis Wilayah VII Jatim. Penghargaan diterima sebagai perguruan tinggi yang unggul dan berprestasi bidang Tata Kelola, Unggul di Penelitian dan Pengabdian Masyarakat serta bidang kemahasiswaan. 
“Semoga kami seluruh sivitas akademika ITN Malang selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan pemerintah, serta dapat mempertahankan peringkat Perguruan Tinggi kami di masa yang akan datang,” ujarnya.
ITN Malang, lanjutnya, telah masuk dalam 100 besar PTN dan Swasta, dari kurang lebih 4.500 PTN-PTS di Indonesia. Posisi ITN Malang berada pada 70 besar PTN-PTS se Indonesia, sementara di tingkat Institut PTN-PTS, berada pada peringkat ke-4 setelah ITB, IPB, ITS. Pada posisi PTS tingkat institut, ITN Malang berada pada nomor satu se-Indonesia. 
Sementara nama-nama wisudawan terbaik wisuda periode ke-58 adalah Amir Teknik Sipil/Manajemen Konstruksi S2, Mohammad Rachman Waluyo Teknik Industri/manajemen Industri S2, Agnes Wijayanti Teknik Sipil S1, Retno Pri Anggraningtiyas Teknik Sipil Konsentrasi Teknik Sumber Daya Air S1, Moh Syahru Romadhon Sholeh Arsitektur S1, Dwiki Purwacaraka Perencanaan Wilayah Kota S1, Kadek Sukma A Teknik Geodesi S1, Evelin Novitasari Teknik Lingkungan S1. Idham Haqqi Teknik Mesin S1, Aga Dia Priasmoro Teknik Elektro Konsentrasi Teknik Energi Listrik S1, Frisai Wicaksono Teknik Elektronika S1, Irwan Anggara Teknik Elektro Konsentrasi Teknik Komputer S1, Budi Irawan Konsentrasi Teknik Telekomunikasi S1, Muhammad Rifky Teknik Industri S1, Reynaldo Imanuel Loudoe Teknik Industri Konsentrasi Teknologi Tekstil S1, Waelmy Artiana Purwoningrum Teknik Kimia S1, Muhammad Hanif Alqorni Teknik Informatika S1, Inayah Nuraini L Teknik Mesin D3, Riko Cahyo Teknik Listrik D3, dan Mywa Adi Nugroho Teknik Industri D3. (oci/adv)

Berita Lainnya :