magista scarpe da calcio Ikadin Ajak Tiga Peradi Bersatu


Ikadin Ajak Tiga Peradi Bersatu

 
MALANG – Jelang pelaksanaan Rapat Anggota Cabang (RAC), 25 November mendatang, Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Cabang Malang terus melakukan konsolidasi untuk menyatukan langkah solid para advokat. Agar tidak ada perpecahan di dalam tubuh organisasi advokat.
“Ikadin tidak boleh jadi bagian dari perpecahan Peradi. Ikadin harus menjadi pemersatu dan perekat tiga Peradi yang ada saat ini," kata  Ketua DPC Ikadin Malang Imam Hidayat  kepada Malang Post, di kantornya Rabu (8/11/17).
Dia mengingatkan, Peradi dibentuk secara volunter kesepakatan dari delapan organisasi advokat yang ada di Indonesia. Untuk itu, Ikadin yang harus tampil sebagai pioner pemersatu.
“Bbsa dikatakan bahwa dengan perpecahan Peradi maka Ikadin berkewajiban untuk mempersatukan tiga Peradi yang ada,” ungkapnya.
Dengan demikian, kata Penasehat hukum beberapa perusahaan terkenal di Malang ini, DPC Ikadin Malang merasa perlu untuk memulai menyatukan organisasi - organisasi advokat yang ada di Malang.
"Mari kita kembali kerumah besar organisasi Advokat yakni Ikadin,” ajaknya.
Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana RAC Ikadin Malang masa bakti 2017-2021 G. Wahyudi Hendrawan berharap, semua anggota DPC Ikadin Malang agar menyampaikan suaranya pada RAC Ikadin Malang yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 November mendatang, di Hotel Kartika Graha Kota Malang.
Karena, kata Wahyudi Hendrawan Ikadin ini sebagai Advokat pejuang dari awal dibentuk dulu sampai saat ini  yang tidak diragukan lagi di Indonesia dalam sumbangsihnya untuk sistem peradilan di Indonesia. (aga/adv/aim)

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top