magista scarpe da calcio Jadi Ikon Baru Malang Selatan, Peserta Tembus 1200 Orang


Jadi Ikon Baru Malang Selatan, Peserta Tembus 1200 Orang

 
MALANG - Antusiasme peserta Kontes Miniatur Truk di Pantai Balekambang, Sabtu (18/11) sore kemarin luar biasa.  Jumlah peserta yang mengikuti event akbar ini di luar dugaan, mencapai 1.200 orang. Jumlah peserta ini naik dua kali lipat dari prediksi awal hanya sekitar 500 orang. 
Event ini merupakan rangkaian Malang Beach Festval dalam rangka Hari Jadi ke-1257 Kabupaten Malang. Kontes Miniatur Truk ini diadakan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) Kabupaten Malang bersama Malang Post.
Pelaksanaan kontes tersebut disaksikan secara langsung Bupati Malang, Dr H Rendra Kresna. Hadir pula dalam kesempatan itu Forpimda Kabupaten Malang dan Pejabat Pemkab Malang. Dalam sambutannya, Bupati Malang, Dr H Rendra Kresna mengapresiasi terselenggaranya event ini. 
"Kontes Miniatur truk ini asli Kabupaten Malang tepatnya berkembang pesat di Malang selatan. Sehingga, Truk berukuran kecil disertai dengan soundsytem besar di atasnya merupakan ikon Kabupaten Malang," ujarnya.
Dia juga mengapresiasi apa yang dilakukan para peserta kontes yang telah membuat miniatur Truk yang menjadi ciri khas Kabupaten Malang.
"Ini merupakan bentuk kreativitas dari para pemuda yang mampu membuat miniatur truk yang didesain unik serta cantik," ucapnya. 
Menurutnya, melalui pembuatan miniatur truk ini merupakan kegiatan positif yang dilakukan para pemuda.
"Sehingga, para pemuda terhindar dari kenakalan remaja, narkoba dan pergaulan bebas dengan melakukan pembuatan miniatur truk ini," kata Ketua DPW NasDem Jawa Timur ini.
Kepala DPKPCK Kabupaten Malang, Ir Wahyu Hidayat MM mengatakan, jumlah peserta yang mengikuti kontes ini melebihi dari target.
"Para peserta sangat antusias mengikuti kontes ini. Kedepannya, kontes semacam ini akan dikembangkan menjadi lebih baik lagi, sesuai dengan instruksi ng telah diberikan oleh Bapak Bupati," terangnya. 
Dalam kesempatan itu para peserta sangat antusias mengikuti kontes. Karena panitia penyelenggara menyediakan aneka hadiah menarik dan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. (big/adv/aim)
 

Berita Lainnya :