magista scarpe da calcio Bersama Warga Awasi Pembangunan


Bersama Warga Awasi Pembangunan

 
KOMISI C optimis menuntaskan agenda kerja yang sudah dijadwalkan. Mereka bekerja sesuai tupoksi  komisi. Selain itu tetap berusaha agar selalu bersama masyarakat untuk mempercepat pembangunan infrastruktur.  
Hal ini diungkapkan anggota Komisi C, Moh Fadli tentang komitmen dewan pada peringatan HUT 104 Kota Malang. Ia mengatakan, dewan, terutama Komisi C terus memaksimalkan tugas yang diemban. 
Ia bahkan memastikan kinerja komisi yang membidangi pembangunan ini makin maksimal. Karena itu dia mengajak semua elemen masyarakat untuk bersinergi dengan Komisi C dalam percepatan pembangunan. 
“Begitu juga dengan pengawasan pembangunan, tentu kami butuh peran serta masyarakat. Sehingga pengawasan lebih maksimal, pembangunan pun tepat sasaran, tepat waktu dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata politisi Partai Nasdem ini. 
Lebih lanjut wakil rakyat dari dapil Lowokwaru ini mengatakan, Komisi C memiliki sejumlah agenda  yang harus  dituntaskan. Seperti pembahasan perda inisiatif yakni Ranperda Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ). Teknis pembahasannya dilakukan bersama OPD terkait yakni Dinas Perhubungan. 
Ia pun berharap, dalam perayaan HUT ke 104 Kota Malang tahun ini menjadi penyemangat. Terutama dalam mewujudkan pembangunan yang bermanfaat. Di antaranya pembangunan Islamic Center.“Tetap akan ada pengawasan. Kita terus melakukan komunikasi dengan pemkot terakit pembangunan Islamic Center,” pungkas Fadli. (ica/van)

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top