Kesempatan Emas, Ayo Segera Mendaftar di SMK Muhammadiyah 2 Singosari

 
MALANG - SMK Muhammadiyah 3 Singosari merupakan satu-satunya SMK di wilayah Kabupaten Malang bagian utara dengan nilai Akreditasi A untuk semua bidang/Kompetensi keahlian, yang memiliki segudang prestasi yang membanggakan. Di usia 30 tahun, sebagai usia yang matang SMK Muhammadiyah 3 Singosari terus berbenah diri dan berkembang dalam upaya meningkatkan prestasi dan kemampuanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik serta  peningkatan  mutu pendidikan yang sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat.
SMK Muhammadiyah 3 Singosari memiliki sarana dan prasarana yang lengkap, meliputi dua gedung di dua lokasi. Gedung di bagian barat terdiri atas 3 lantai difungsikan sebagai Laboratorium pembelajaran. Gedung di bagain timur terdiri atas 4 lantai, difungsikan sebagai kelas pembelajaran.
Kedua gedung tersebut merupakan milik sendiri. Fasilitas laboratorium yang memadai di setiap jurusan dan juga ruang kelas belajar yang presentatif dengan rombel 28 kelas yang menampung lebih dari 800 siswa. Dan juga didampingi oleh guru-guru yang professional bersertifikasi pendidik di bidang Adaptif, Normatif dan Produktif. 
Maka tidak perlu diragukan lagi kualitas pendidikan di SMK MUHAMMADIYAH 3 SINGOSARI tidak kalah dengan SMK –SMK Negeri yang lain. Terbukti hampir setiap tahun sekolah ini selalu meraih kejuaraan LKS tingkat Kabupaten di Malang maupun LKS tingkat Provinsi di Jawa Timur dan juga Jawara Bismen.
SMK MUHAMMADIYAH 3 SINGOSARI satu-satunya sekolah swasta yang ditunjuk langsung dari pusat sebagai sekolah yang pertama kali untuk menyelengggarakan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) yang dimulai tahun 2016. Hal ini,  karena SMK MUHAMMADIYAH 3 SINGOSARI sudah memiliki fasilitas lab. komputer yang memenuhi standar dan jumlah yang cukup untuk menyelenggarakan UNBK.
Dari uraian di atas, dengan ucapan Bismillahirohmanirrohim kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan Emas  bergabung dengan kami untuk segera mendaftarkan putra-putrinya di Gelombang Indent yang kami buka dimulai tanggal 1 Desember 2017.  
Ayo manfaatkan pendaftaran gelombang indent per 1 Desember 2017 rebut discount Rp 500.000,- bebas pembayaran uang gedung dan nikmati fasilitas  perlengkapan ajaran baru 2018/2019. Berupa: pembayaran SPP Bulan Juli 2018, seragam olahraga, seragam khusus jurusan, seragam pramuka/hw, jilbab, topi dasi seluruh atribut serta kartu pelajar  dan asuransi. 
Dan yang tidak kalah pentingnya, bagi SMK Muhammadiyah 3 Singosari adalah “KAMI SIAP MEMBANTU MEMBERIKAN KERINGANAN UNTUK SISWA YATIM PIATU DAN YANG KURANG MAMPU SECARA EKONOMI.”
Terkait dengan pendidikan lanjut, SMK Muhammadiyah 3 Singosari, terjadi peningkatan kepeminatan yang masuk ke Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta. Hal  serupa  juga terjadi pada keterserapan di Dunia Usaha maupun Dunia Industri melalui jalur BKK (BURSA KERJA KHUSUS) yang ada di sekolah maupun kerjasama dengan BKK dari sekolah lain maupun melalui  jalur mandiri. Banyak pula yang mengembangkan karier untuk berwirausaha dan berwiraswasta, menjadi PNS, Militer dll. 
Prestasi yang diraih alumni SMK Muhammadiyah 3 Singosari yang melanjutkan ke Perguruan Tinggi juga mampu meraih kesempatan emas mendapatkan Beasiswa Study S2 ke Australia.(adv/imm)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...