Marhaban Ya Ramadan, Bulan Penuh Rahmat


MALANG - Marhaban Ya Ramadan 1440 H. Hari ini, umat Islam sedunia melaksanakan ibadah puasa Ramadan selama satu bulan penuh, termasuk umat Islaam di Kota Malang. Wali Kota Malang H. Sutiaji berharap,bulan puasa harus menjadi momentum pemersatu umat muslim.
Dalam bulan ini selain beribadah, umat muslim juga dilatih untuk saling menghormati. Satu sama lainnya saling menghormati dan menghargai. Puasa adalah kewajiban yang harus dilaksanakan orang beriman, seperti dalam firman Allah SWT, “Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kalian agar kamu bertakwa” (QS. Al Baqarah: 183).

Wali Kota Ingatkan Efesiensi Anggaran di Renja 2020Wali Kota Ingatkan Efesiensi Anggaran di Renja 2020


MALANG – Anggaran OPD di tahun 2020 dipastikan akan lebih hemat pembiayaan. Hal itu dilakukan setelah Wali Kota Malang Sutiaji mendengarkan langsung paparan  rencana kerja (Renja) seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Malang tahun 2020,  di Hotel Savana Kota Malang, Senin (8/4).
Wali Kota Malang Drs H Sutiaji bersama tim ahli mengevaluasi setiap paparan yang disampaikan kepala OPD. Hal itu untuk mendapatkan kesepakatan target kerja OPD di tahun 2020.  Beberapa pemaparan OPD, dikatakan Sutiaji masih perlu menekankan pada efisiensi anggaran.

Berita Terkait

Berita Lainnya :