Oppo Kembali Dipolisikan, Wali Kota Malang Juga Minta Klarifikasi


MALANG - Permintaan maaf manajemen Oppo atas viralnya video botol bir dan wine di meja buka puasa bersama belum cukup. Senin (20/5) kemarin giliran Pemkot Malang panggil manajemen Oppo. Sedangkan di Polres Malang Kota (Makota), LIRA Malang Raya mengadukan video viral itu.
Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji memastikan sudah melayangkan surat kepada manajemen Oppo. Orang pertama di Pemkot Malang itu ingin mendengar secara langsung klarifikasi dari manajemen Oppo. Alasannya banyak fakta yang harus dikuak karena selama ini hanya video saja yang dilihat publik.

Baksos GOW, Istri Sekda Mandikan ODGJ


MALANG - Pada bulan suci Ramadan, banyak orang memanfaatkan kesempatan untuk berbagi dengan sesama. Seperti yang dilakukan Ketua Gabungan  Organisasi Wanita (GOW) Kota Malang, Endang Purnawi Wasto. Belum lama ini, ia mengunjungi Gedung Tuna Wisma Karya (TWK) di Kecamatan Sukun, Kota Malang.
Selain berbagi, Endang juga menyempatkan diri untuk memandikan salah satu Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ada disana. Saat berkunjung, ada satu ODGJ yang baru ditindak oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kota Malang.