Siap Adu Penalti


MALANG – Arema FC harus siap bermain dalam 90 menit dan menang saat melawan Bhayangkara FC, Sabtu (30/3) bila ingin melangkah mulus ke babak semifinal Piala Presiden 2019. Pasalnya, dalam laga single match tersebut, tidak mengenal sistem perpanjangan waktu. Bila selama 2 x 45 menit berakhir imbang, maka laga bakal berlanjut dengan adu tendangan penalti.

Ingatkan Kolektivitas Tim


MALANG –  Laga Timnas Indonesia U-23 menjadi pelajaran berharga bagi tim Arema FC. Manajemen tim Singo Edan melihat perlunya kolektivitas pada sebuah tim dan berharap timnya tidak mengandalkan 1-2 pemain saja seperti Timnas U-23. Yang terlalu berharap pada sosok Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani.

Aremania Hanya Dijatah Tujuh Ribu


MALANG – Aremania yang ingin mendukung tim Arema FC langsung ke Bekasi, harus segera menyiapkan dirinya untuk mendaftarkan diri atau berburu tiket. Pasalnya, berdasarkan rapat Panpel dan manajemen tim Bhayangkara FC, kuota yang diberikan kepada Aremania, tidak mencapai 20 ribu lembar tiket. Melainkan 7.000 ++ lembar tiket dan bakal berada di sisi tribun ekonomi sisi timur dengan harga tiket Rp 75 ribu.

Berita Terkait

Berita Lainnya :