Lanjutkan Trend!


MALANG - Arema FC tak gentar sedikit menghadapi Madura United di Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (20/7) malam ini. Bahkan, Singo Edan berambisi besar melanjutkan trend kemenangan beruntun.
Manajemen Arema pun meyakini bila melawan tim bertabur bintang Madura United, Hamka Hamzah dkk tidak keder dan bakal tampil semakin bagus.

Milo Waspadai Rakic


MALANG - Arema FC telah menganalisa bagaimana kekuatan calon lawannya yang akan dihadapi pada pekan 10 Liga 1 tahun 2019, Sabtu (20/7) malam ini. Laskar Sape Kerrab julukan Madura United dianggap sebagai tim bagus, yang diperkuat oleh individu di atas rata-rata.
Namun, tim tersebut tetap memiliki celah yang bisa dimanfaatkan Dedik Setiawan dkk untuk bisa mengejutkan ketika bermain di Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan tersebut.

Tak Diunggulkan, Konate Optimis


MALANG - Penggawa Arema FC membawa rasa optimis yang tinggi bertandang ke markas Madura United, Sabtu (20/7) malam ini. Pun demikian, ketika Makan Konate dkk tidak lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah, mereka tetap bersemangat dan kerja keras untuk mendapatkan poin dari lawatan di Bumi Gerbang Salam, julukan Pamekasan, markas tim Madura United.

Berita Terkait

Berita Lainnya :