Ada Faktor Arthur Cunha

 
MALANG - Firda Ferdianita, Aremanita asal Peniwen sempat merasakan dirinya seperti seorang pendekar. Dia menjalani away seorang diri menuju Bogor, untuk menyaksikan tim Arema FC berlaga. Saat itu laga Arema melawan PS TNI, dia nekat berangkat karena mendapati stasiun televisi bermasalah.
"Saat itu siaran televisi hilang di Malang. Saya ingin sekali lihat Arema main. Akhirnya nekat menjalani away ke Bogor," ujar Firda.
Menurut dia, pengalaman itu tidak akan dia lupakan. Pasalnya, away ke Bogor dia harus berangkat seorang diri. Alasannya, mengajak teman belum tentu mau berangkat karena biaya yang harus dikeluarkan.
"Tetapi saya ingin banget melihat pertandingan itu. Mau tidak mau saya berangkat, ya itu saya sebut pendekar deh. Seorang diri berangkat dan pulang perang sebagai suporter," beber dia kepada Malang Post.
Sempat dia khawatir di perjalanan. Apalagi, dia juga baru kali pertama menempuh perjalanan dari Jakarta menuju Bogor, venue pertandingan.
"Alhamdulillah, semua baik-baik saja dan saya bisa sampai rumah dengan selamat. Itu jadi pengalaman tak terlupakan bagi saya," tambah pengidola Arthur Cunha itu.
Ia mengatakan, sudah menyukai Arema sejak SMP. Namun, dirinya baru aktif ke stadion selama tiga tahun terakhir. Tahun ini, dia seperti enggan melewatkan laga, karena faktor Arthur Cunha.
"Dia jadi sosok spesial di lapangan. Enak dilihat, ganteng dan juga pandai saat menjaga lini belakang Arema. Dia idola saya di Arema," pungkasnya. (ley)

Berita Lainnya :