Adam Alis, Tinggalkan Kenangan Manis


Malang Post - Adam Alis Setyano kembali ke Bumi Lambung Mangkurat, Banjarmasin.  Tetapi, kini dia tidak lagi mengenakan jersey kuning-kuning, kostum kebesaran Barito Putera. Dirinya telah bermain bersama Arema FC dan sangat berambisi mencetak gol ke gawang Barito Putera.
Adam Alis tetap akan hormat dengan tidak melakukan selebrasi jika bisa mencetak gol ke gawang Barito Putera. "Jujur saja, buat saya pribadi ini adalah pertandingan yang ditunggu. Saya ingin kembali merasakan atmosfir di Stadion 17 Mei ini," ungkap Adam Alis Setyano.
Menurutnya, tahun lalu saat di Barito Putera, dia merasakan bagaimana dukungan dari Bartman, pendukung tuan rumah. Sehingga, dia masih harus menghargai pendukung tuan rumah jika malam ini bisa mencetak gol.
"Kalau mencetak gol, saya tidak akan melakukan selebrasi. Tetapi saya tetap harus optimis untuk membawa Arema menang," beber dia.
Menurut pemain berusia 23 tahun itu, timnya menargetkan hasil maksimal. Untuk masalah itu, dia tidak merasa sungkan dengan Barito Putera. Sebab, timnya tetap harus berburu kemenangan demi merapatkan poin dengan tim papan atas lainnya.
"Kalau kemenangan, tetap harus milik kami," tegasnya.
Sementara itu, terkait kedatangannya di Banjarmasin ini, Adam juga menyempatkan diri bertemu rekan-rekannya. Dia pun mengunjungi tempat kuliner khas Banjar seperti Soto Banjar dan ketupat haruan.
"Saya memiliki banyak kenangan di kota ini. Semoga kenangan manis ini juga berbuah manis untuk tim Arema," tandas dia. (ley/feb)

Berita Lainnya :