Alfarizi Sempat Bimbang


MALANG - Keputusan besar diambil bek Arema FC, Johan Ahmat Farizi. Pemain yang lebih dikenal dengan nama Alfarizi itu memutuskan untuk tetap berangkat ke pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.
"Saya sempat bimbang memang. Tetapi setelah saya pikir-pikir, akhirnya putuskan berangkat saja," ujar Alfarizi.
Alfarizi kekeuh berangkat, meski seusai laga lawan Barito Putera lalu harus meninggalkan stadion dengan digendong. Hal itu karena jiwa nasionalismenya sangat tinggi dan dia berkeyakinan bisa pulih lebih cepat.  "Ini panggilan negara. Insya Allah sembuh,"beber dia kepada Malang Post.
Selain itu, diakui pemain berusia 28 tahun itu, dirinya sudah bisa berjalan normal, meskipun rasa sakit pada bagian betisnya masih terasa.
"Alhamdulillah sudah bisa jalan setelah diterapi setelah pertandingan dan kemarin," tambahnya.
Alfarizi sudah berada di Bali sejak Rabu (6/2) siang kemarin. Dia bersama Dedik menuju Bali dan bakal menuju Australia.
Bagi Alfarizi, kesempatan memperkuat Timnas Indonesia memang sayang pula untuk dia abaikan. Sebab, dia sudah lama tidak terpanggil untuk membela Merah Putih, terutama di kelompok senior.
"Minta bantuan doanya saja semua lancar," harap pemain asal Sumberpucung tersebut.
Sebelumnya, Alfarizi juga sudah berpamitan kepada manajemen untuk berangkat ke timnas. Ia memiliki keyakinan kuat untuk pulih demi membela Indonesia. Ia pun dijadwalkan berkumpul di Bali sore ini sebelum persiapan menuju Australia untuk menjalani pemusatan latihan bersama tim Indonesia yang diasuh Simon McMenemy. (ley/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :