Arema Nomor Satu, Pacar Nomor Dua

 
MALANG - Mellinia Mariskasari tampaknya harus berterima kasih kepada sang kakak, yang sering mengajaknya menonton Arema FC sejak bangku SD. Karena kebiasaan tersebut, kini dirinya juga mengidolakan tim Singo Edan. Sudah tak perlu lagi berangkat dengan sang kakak, dirinya jarang ketinggalan laga yang berlangsung di Malang. Bahkan saat harus menjalani partai away.
"Dulu waktu masih kelas 3 SD, kakak saya yang sering mengajak. Setelah itu, dengan sendirinya saya mulai jatuh cinta," ujar Mellinia.
Menurutnya, waktu itu kakaknya memiliki pemikiran, Arema nomor satu, yang lainnya baru nomor selanjutnya. Lalu, Aremanita blasteran Aceh- Belanda ini benar-benar ketularan. "Saya beberapa kali bolos demi melihat Arema," papar dia kepada Malang Post.
Selain menyaksikan Arema, dirinya juga acap kali mengikuti kegiatan yang berhubungan dengan Arema, sekalipun bukan pertandingan. Misalkan latihan, konvoi sampai pesta ulang tahun.
"Ya itu tadi, Arema nomor satu, pacar nomor dua. Hahaha," ungkapnya sembari bercanda.
Ia mengaku, pernah berantem dengan pacarnya gara-gara menomor satukan Arema. Mellinia memilih melihat Arema, ketimbang bertemu dengan pacarnya.
"Ya karena ingin lihat Arema, tetapi pacar saya nggak mau. Ya sudah saya nonton dengan teman-teman saja. Eh setelah itu ada masalah sedikit dengan pacar," tambahnya.
Sementara itu, Mellinia mengatakan, jika di Arema dirinya mengidolakan Kurnia Meiga. Menurut dia, penjaga gawang itu memiliki kemampuan yang paling bagus dibandingkan semua penjaga gawang lain di Indonesia.
"Bagi saya, dia juga tampan kok. Selain saya kagum karena kemampuannya," tandasnya.(ley/ary)              

Berita Lainnya :