Aremania Siapkan Bendera Merah Putih


MALANG - Laga Arema FC melawan Timnas Indonesia U-22, Minggu (10/2) depan tidak hanya antusias disambut penggawa Singo Edan. Pasalnya, manajemen hingga Aremania, merencanakan suatu kreativitas dalam pertandingan yang bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen tersebut. Stadion akan dijadikan bernuansa Merah Putih, sehingga manajemen meminta partisipasi semua Aremania.
‘’Banyak usulan dari Aremania, terutama dari sisi kreativitas agar pertandingan nanti lebih semarak. Karena lawan yang dihadapi adalah Timnas Indonesia, ada usulan untuk membawa bendera Merah Putih,’’ ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.
Menurut dia, usulan tersebut sangat bagus. Sehingga, manajemen pun siap mendukung apa yang direncanakan Aremania tersebut. Dia berharap para pendukung tim kelahiran 1987 itu membawa bendera Merah Putih.
‘’Kamu berharap Aremania yang datang ke stadion, juga mengetahui rencana ini. Makanya sekarang mulai kami sampaikan secara terbuka,’’ beber dia kepada Malang Post.
Pria asal Banyuwangi itu menyebutkan, kreativitas positif Aremania ini sebagai bukti bila suporter Arema ingin terus berkembang positif dan menjadi lebih baik. Laga Arema melawan anak asuh Indra Sjafri ini bakal menjadi bukti pula, bila Aremania adalah suporter yang tidak kehabisan ide.
Tentu dengan dominasi warna merah putih, akan menjadi beda ketimbang biasanya. Sekalipun bendera Merah Putih raksasa juga pernah dikibarkan Aremania ketika helatan Jenderal Sudirman Cup, sekitar empat tahun lalu.
‘’Ini juga dukungan untuk Timnas U-22. Selain tentu saja Aremania mendukung Arema,’’ tambahnya.
Sudarmaji mengakui, laga melawan Timnas U-22  memang sangat dinantikan oleh Aremania. Terbukti dengan banyaknya tiket yang sudah terjual di loket ticket box di kantor Arema FC.
‘’Alhamdulillah untuk antusias masih cukup tinggi. Aremania selain memberikan dukungan untuk Arema FC, mereka juga penasaran dengan penampilan Timnas U-22,’’ sambungnya.
Dalam pertandingan melawan Timnas U-22 itu, Panpel Arema FC memberlakukan harga tiket 25 ribu untuk ekonomi, VIP 75 ribu dan VVIP 100 ribu. (ley/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :