Ashanty Tak Kenal Lelah


PUTRI Kartini Malang Post 2017, Ashanty masih berharap Arema FC bisa kembali ke jalur prestasi. Aremanita asal SMAN 6 Malang ini meyakini, tim pujaan Aremania-Aremanita sejagad raya bisa mencetak kemenangan demi kemenangan di putaran kedua. Dia yakin Arema bisa semakin baik.
“Aku harap pemain baru di Arema tidak patah semangat. Arema harus bisa menunjukkan Kota Malang adalah kota kebanggaan yang akan dibela habis-habisan oleh Arema. Lebih baik mati di kandang lawan daripada pulang tidak membawa kemenangan,” pekik Ashanty kepada Malang Post pagi kemarin.
Menurut sulung dari dua bersaudara ini, Arema masih punya harapan berprestasi di putaran kedua Liga 1 Indonesia. Hasil positif lawan Persiba Balikpapan 3-0 di Stadion Kanjuruhan Jumat lalu, diharapkan oleh Aremania menjadi modal kuat untuk menghadapi Barito Putera di laga tandang.
Ashanty mengaku sangat terkesan, terutama dengan bomber andalan Singo Edan, Cristian “El Loco” Gonzales yang mencetak satu gol di gawang Persiba. “Pemain favorit aku dari dulu sampai sekarang tetap Cristian Gonzales. Walaupun udah senior banget,” kata remaja putri penghobi lari ini.
Ashanty menerangkan, pemain loyal dan bertipe pejuang seperti Gonzales mewakili semangat Arema dalam pertandingan di stadion. Meski demikian, nomor punggung 10 Gonzales bukanlah nomor favoritnya. Dia mengaku lebih menyukai nomor punggung 8 yang pernah dikenakan Gustavo Fabian Lopez.
“Kalau aku sih lebih suka nomor punggung 8. Karena tanggal lahirku 8 Februari, terus kalau di sekolah, nomor absenku selalu nomor 8, hehe,” sambung Ashanty. Remaja 17 tahun tersebut menjelaskan, dia mengaku tak akan lelah mendukung Arema walaupun posisi tim saat ini hanya ada di papan tengah.
“Arema adalah milik Malang, Malang adalah kota kelahiranku, ya pasti harus suka dan bangga. Jatuh bangunnya Arema, aku tetap bakal memberi dukungan buat Arema,” tutup remaja yang berdomisili di Kecamatan Kedungkandang ini.(fin/feb)

Berita Lainnya :