Atur Waktu Tidak Bolos Kerja

 
Perasaan haru pernah dialami oleh Sri Wahyuni, Aremanita asal Kalipare, saat memberikan dukungan untuk Arema FC. Dia sampai meneteskan air mata di stadion karena terharu dan senang, bisa menyaksikan pertandingan secara langsung bersama ribuan Aremania lainnya. "Saya pernah terharu, bahkan menangis, saat kali pertama datang ke stadion. Sekitar enam tahun lalu, saat masih SMP," ujar Sri Wahyuni.
Aremanita dengan sapaan akrab Yuni itu mengatakan, dia sampai menangis, karena bahagia keturutan bisa nge-live di stadion. Sejak kecil suka Arema, namun dia sudah mendapatkan izin untuk bisa datang ke stadion.
"Ya orang tua mungkin berpikir stadion itu ramai, banyak orang dengan beragam model. Tetapi setelah berkali-kali meminta izin dan tidak jarang nangis juga. Hehehe," beber dia kepada Malang Post. Pas sudah mendapatkan izin, dirinya pun senang. Apalagi, saat sampai di stadion. 
"Saya juga menangis. Tahu birunya stadion, gemuruh suara Aremania. Amazing dan saya terlalu bahagia," jelasnya.
Yuni mengatakan, saat sudah lulus sekolah, dirinya pun tidak lagi susah mendapatkan izin dari orang tuanya. Apalagi, saat dirinya sudah bekerja di Kota Malang.
"Masalah tinggal bagaimana mengatur waktu agar tidak bolos kerja," tambahnya.
Selain itu, dia juga mengakui ada masalah tambahan setelah itu. Yakni pacarnya yang merupakan suporter dari klub rival.
"Pacar saya dari Surabaya. Masalahnya, saling ledek saja, walaupun dalam taraf bercanda. Tetapi akhirnya belum pernah nonton bareng," pungkas dia. (ley/bua)

Berita Lainnya :