Bagas Adi Pamitan


MALANG – Salah satu pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho telah resmi keluar. Bagas sudah berpamitan kepada para penggawa lainnya, mulai dari manajemen, tim pelatih hingga rekan-rekannya di tim Singo Edan.
“Mohon izin pamit Bos, Pak Manager, pelatih beserta jajarannya, mas-masku dan rencang-rencang sedoyo,” tulis Bagas ke grup WhatsApp tim Arema FC.
Pesan tersebut dia kirim di hari yang sama ketika Arema menjalani latihan perdana, Kamis (10/1).
“Terima kasih banyak atas segala kebaikan dari semua selama 2 tahun ini, yang sudah menganggap saya sebagai keluarga di Arema FC. Mohon maaf jika saya ada salah kata maupun perilaku yang kurang berkenan. Semoga tim Arema FC semakin jaya, sehat & sukses selalu untuk kita semua. Amiin yaa Rabb. Salam Satu Jiwa,” sambunya.
Pesan Whatsapp tersebut dikirim Bagas tepatnya satu jam sebelum latihan perdana digelar. “Bagas berpamitan menyudahi perjalanannya di Arema FC. Seluruh petinggi tim, pelatih dan pemain dimohon keikhlasannya melepasnya,” tulis akun Instagram official Arema FC.
Keputusan Bagas untuk meninggalkan Arema, sebenarnya sudah tercium sebelum Liga 1 musim 2018 berakhir. Beberapa kali Bagas sempat berbincang dengan orang terdekatnya di Arema, mengenai kemungkinan di musim ini.
Asisten Pelatih Arema, Kuncoro juga pernah menjadi tempat berkonsultasi. Input atau masukan sudah diberikan kepada pemain berusia 21 tahun tersebut, akan tetapi keputusan akhir menjadi hak Bagas.
"Sebenarnya saya sudah pernah bicara ke Bagas untuk tetap bersama Arema. Tetapi keputusan ada di tangan Bagas. Kami hargai keputusan Bagas," kata Kuncoro.
Namun, dia berharap Bagas tetap menjaga kondisi dan level permainan yang bagus saat berada di klub baru, layaknya di Arema. Ia ingin pemain asal Sleman itu bisa menjaga kondisi.
"Harus bagus jaga kondisi, karena dia pemain berkualitas, jadi harus pandai-pandai menjaga kondisinya. Semoga di klub barunya dia bisa meraih prestasi," tuturnya. (ley/jon)

Berita Terkait