magista scarpe da calcio Belum Final, Jadwal Bisa Berubah


Belum Final, Jadwal Bisa Berubah


 
MALANG - Arema FC tidak khawatir dengan jadwal berat yang bakal mereka hadapi pada sepuluh pekan awal Liga 1. Klub yang dilatih Joko Susilo ini tak keberatan jika jadwal yang ada saat ini sudah fix dan harus melawan tim-tim kuat di awal kompetisi. 
"Tidak ada masalah. Toh, kapan pun pasti akan bertemu dengan tim-tim ini," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.
Menurutnya, melawan tim seperti Persebaya, Persib Bandung, Persija Jakarta atau Persipura Jayapura dalam sebuah kompetisi, hanya tinggal menunggu waktu saja. Jika tidak di awal, berarti bakal bertemu di pertengahan atau di akhir. 
Manajemen menanggapi positif dari laga kontra tim-tim kuat ini. Menurut pria berusia 46 tahun tersebut, timnya bisa kian termotivasi kala berhadapan dengan lawan yang kuat.
"Kami pasti akan bermain dengan lebih semangat lagi. Bahkan sejak awal musim," paparnya.
Hanya saja, jadwal kompetisi tersebut ditengarai belum final. Sebab, dari beberapa klub lain pun telah menyatakan keberatan dan meminta adanya beberapa revisi. Forum manajer meeting yang bakal berlangsung Kamis (15/3).
Menurut Media Officer Arema, Sudarmaji, perubahan jadwal masih bisa terjadi. Arema boleh saja menerima jadwal yang sudah diterima beberapa hari lalu. 
"Tetapi Arema juga harus memperhatikan klub lain untuk menanggapi jadwal ini. Klub tetap mengkaji dan masih menunggu kepastian setelah manajer meeting nanti," ungkap dia.
Sebelumnya, Arema FC telah menerima jadwal kompetisi Liga 1 musim 2018. Dalam jadwal itu, Arema akan menjalani pertandingan pembuka, melawan Mitra Kukar. Lalu, Arema langsung melakoni dua laga tandang, kontra Persija Jakarta dan Borneo FC. Setelahnya, mereka akan menjamu Persib Bandung di Malang.
Pekan kelima, Arema akan terlibat Derby Jatim di kandang Madura United. Kemudian, mereka akan menjamu tim kuat, Persipura Jayapura. Pekan ketujuh, Arema akan melawat ke markas Persebaya Surabaya.
Kemudian, mereka akan menjamu PSM Makassar, lalu bertandang ke kandang Bali United. Di pekan 10, Arema akan menjamu juara bertahan, Bhayangkara FC.
"Draft ini masih belum final. Jadwal baru akan fix setelah dibahas dalam manager meeting. Tetapi kalau jadwalnya itu, tim tetap siap," tegas dia. (ley/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang