Bonus Kekasih Suka Arema


Malang Post, Naning Retno Dian Anggraini memiliki momen spesial saat memberikan dukungan pada tim kesayangannya, Arema FC. Dia mendapatkan pernyataan cinta dari sang kekasih pasca pertandingan big match, Arema melawan Persib Bandung. Hal tersebut menjadi hal yang tidak terlupakan bagi Aremanita asal Jember itu.
"Paling spesial saat jadi Aremanita? Ditembak pacar saya setelah pertandingan. Wah, itu tidak terlupakan dan saya tidak kuasa menolak," ujar Retno.  Dia yang kerap menjalani perjalanan jauh dari Jember menuju Malang, merasa mendapatkan kekasih yang juga suka Arema, adalah bonus baginya.
"Seperti lengkap kalau pacar juga suka Arema. Apa yang diomongin jadi nyambung. Dan yang jelas, makin semangat untuk berangkat ke stadion," beber dia kepada Malang Post.
Pengidola Hanif Sjahbandi itu mengaku, sering menjalani perjalanan Jember - Malang dengan sang pacar, selain bersama rekan-rekannya Aremania Jember. Setelah itu, mereka bersama-sama berjingkrak di stadion.
"Kalau di stadion, momen untuk mencintai Arema. Itulah enaknya punya pacar memiliki hobi yang sama meski menjadi suporter," tambahnya.
Sementara itu, dia mengakui merasakan banyak manfaat juga menjadi Aremania. Dia menambah banyak saudara, baik dari Jember, Malang atau dari kota lain. Sebab, saat di tribun semua Aremania akan kumpul menjadi satu, tanpa memandang asal daerahnya. "Intinya punya banyak saudara. Banyak sukanya, meski tetap ada dukanya," ungkap dia.
Salah satu duka yang dia rasakan yakni dibully oleh kelompok suporter lain. Berasal dari Jember, dia mengakui di wilayahnya banyak suporter tim lain. "Ketemu di lampu merah gitu kena umpatan. Rasanya sakit hati dan nggak terima, tetapi ya sudah didengarkan saja," pungkas dia. (ley/bua)

Berita Terkait

Berita Lainnya :