Boyong 18 Pemain ke Bandung


MALANG - Jelang lawatan ke markas Persib Bandung, Arema FC menjalani latihan terakhir di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Jumat (15/2) pagi. Pelatih Milomir Seslija mengutamakan latihan taktik, dalam official training yang berlangsung sekitar 1,5 jam tersebut.
"Kami latihan terakhir sebelum besok (hari ini) berangkat ke Bandung. Taktikal lebih kami utamakan kali ini," ujar Milomir Seslija.
Dia pun memberikan latihan strategi dengan porsi paling besar. Mulai dari bermain setengah lapangan hingga lapangan penuh. Dia berkali-kali menjajal strategi, menyimulasikan kondisi yang mungkin terjadi di Persib Bandung.
Beberapa kali dia menyebut nama pemain Persib, misalnya Srdjan Lopicic. Ia ingin pemainnya bisa mewaspadai serangan tim Maung Bandung, yang salah satunya dikreasikan Lopicic.
"Kami berharap yang terbaik dan siap untuk bertanding di sana. Kami ingin menyiapkan semua di Malang dan datang ke Bandung dengan lebih santai, tenang," papar dia.
Menurut pria dengan sapaan akrab Milo itu, timnya akan datang dengan nothing to lose. Sekalipun, dalam laga leg pertama, tiga pemain yang kerap dipilih Milo sebagai pemain utama harus absen.
Arema tidak bisa membawa Dendi Santoso yang tengah menjalani ibadah umrah. Sementara, Alfin Tuasalamony dan Pavel Smolyachenko tidak masuk dalam daftar skuat yang diboyong ke Bandung.
Pavel masih dalam pemulihan karena terkena demam berdarah. Sepekan lebih pemain tersebut absen latihan. Hal yang sama juga terjadi pada Alfin, yang kini cedera lutut kiri.
"Kondisi lengkapnya mereka tanya tim dokter. Sebab mereka tidak ada di latihan, saya rasa saya tidak bisa menilai kondisinya seperti apa," tandasnya.
Sementara itu, Arema menyiapkand 18 pemain dalam laga di Bandung. Arema mengusung dua kiper, Utam Rusdiana dan Kurniawan Kartika Ajie. Sementara, barisan bek yang dibawa ke Kota Kembang adalah Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ricky Ohorella, Agil Munawar, Alfarizi dan Ikhfanul Alam.
Di lini tengah, Arema membawa M. Rafli yang baru dua hari bergabung latihan pasca tercoret dari Timnas Indonesia U-22. Di lini tengah ada pula Hendro Siswanto, Jayus Hariono dan Makan Konate. Mereka akan disupport oleh pemain berposisi Winger seperti Nasir, Sunarto, Rivaldy Bawuo dan Dedik Setiawan.
Sedangkan dua pemain di lini depan, yakni Robert Lima Guimaraes dan Ahmad Nur Hardianto, melengkapi skuat away Arema yang berkekuatan 18 pemain. (ley/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :