magista scarpe da calcio Dendi Santoso Dapat Banyak Kejutan, Berharap Kemenangan


Dendi Santoso Dapat Banyak Kejutan, Berharap Kemenangan

 
BALI - Kejutan ulang tahun diterima oleh kapten tim Arema FC, Dendi Santoso Rabu (16/5) dinihari. Di ulang tahunnya ke 28, sejak dinihari Dendi dibangunkan oleh Aremania di kediamannya. Sebelum itu, dia juga dikerjai dengan kiriman makanan dari GoJek yang tidak dipesannya. Bahkan, sampai di Pulau Dewata dia terus menerima kejutan dari Aremania.
"Dendi ini dekat dengan Aremania, makanya saat di Malang kami merencanakan untuk memberinya kejutan bersama Aremania," ujar istri Dendi Santoso, Vivi Rezky.
Kejutan yang diterima Dendi mulai diterima sekitar pukul 22.00 WIB, Selasa (15/5) malam. Kiriman gulai kambing dengan jumlah banyak, dialamatkan ke rumah Dendi. 
"Dia sempat marah dan tidak mau bayar. Kasihan tukang Gojek-nya," beber dia kepada Malang Post. Kemudian, kiriman berikutnya berupa bakmi. 
Kali ini dengan layanan Go-Send, sehingga tidak membuat Dendi curiga meski menerima kiriman tersebut dengan kebingungan.
"Kami sudah benar-benar ketiduran. Ada bel berkali-kali. Sempat bingung, yang ngirim saya tidak kenal, namanya seorang perempuan lagi," papar Dendi.
Di akhir kejutan ketika berada di Malang, dua hadiah Vespa diterima Dendi. Pertama berupa vespa mini, kedua vespa Piaggio berwarna kuning.
"Sempat kaget kok hadiahnya mini untuk ukuran anak saya. Eh selanjutnya dapat hadiah vespa beneran, meski jaraknya sekitar dua jam," paparnya. 
Sementara itu, ada kisah menarik dibalik keputusan Vivi Rezky Santoso, memberikan hadiah Vespa mini di hari ulang tahun kapten tim Singo Edan tersebut. Selain faktor ingin mengerjai Dendi, indennya Vespa berwarna kuning itu sempat membuat Vivi pesimis.
"Unitnya tidak tersedia di Malang. Yang ada berwarna merah. Padahal, sekitar sebulan terakhir Dendi sempat bilang ingin beli vespa dengan warna cerah, kuning," ungkap Vivi.
Dia pun membeli Vespa mini, untuk berjaga-jaga. Sedangkan vespa untuk orang dewasa, masih dia inden dan bakal jadi kejutan berikutnya. 
"Sampai H-1 atau Selasa pagi (15/5), unitnya belum dibawa ke Malang. Di Surabaya katanya ada. Tetapi sejak seminggu lalu, saat Arema away ke Persebaya, saya memang sudah berjaga-jaga beli vespa mini dengan warna kuning," jelasnya.
Dendi sendiri mengakui memang naksir dengan warna kuning dan kendaraan roda dua pabrikan Italia itu. Dia juga sempat memesan, tetapi akhirnya membatalkan pesanan.
"Sudah rejeki, ternyata hadiah ulang tahun sekarang motor idaman. Saya memang suka Vespa," tutur Dendi, yang beberapa tahun lalu sempat mengikuti klub motor, Malves.
Selain menerima kejutan di Malang, Dendi juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Aremania Dewata. Tiga orang Aremania yang sudah menunggu di Sovereign Hotel Kuta, membawa kue tart untuk Dendi. Dia pun menerima kue tersebut, lalu membagikan kepada rekan-rekannya.
"Terima kasih, hari ini banyak kejutan untuk saya. Termasuk dari Aremania," papar dia.
Pemain dengan satu anak ini berharap, di ulang tahunnya tidak hanya kariernya pribadi yang semakin baik. Dia juga ingin Arema segera bangkit dan mendapatkan kemenangan.
"Itu doa saya dan harapan banyak Aremania. Semoga terwujud di Bali dan kami segera ameninggalkan zona degradasi," pungkas Dendi. (ley/bua)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang