Dipantau Pelatih Timnas


MALANG - Laga Arema FC melawan Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, dipantau oleh Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. Pelatih asal Skotlandia itu mengintip beberapa pemain Arema, yang akan diproyeksikan untuk dipanggil Timnas Garuda.
Mantan pelatih timnas Filipina itu didampingi Waketum PSSI yang juga mantan CEO Arema, Iwan Budianto.
 ‘’Ada beberapa ide untuk memanggil pemain Arema. Tetapi, saya datang kesini juga untuk melihat pertandingan,’’ papar Simon McMenemy.
Menurutnya, ia datang juga melihat permainan Persita. Simon tidak menutup kemungkinan untuk memanggil pemain Pendekar Cisadane tersebut.
‘’Kami respek dengan Persita. Tetapi memang banyak pemain Arema yang kita pantau. Jika ada pemain Persita yang mengesankan, itu baik,’’ ungkap Simon.
Namun, dirinya tidak memberikan clue tentang pemain Arema yang tengah dipantau. Namun, besar kemungkinan pemain seperti Alfin Tuasalamony, Dedik Setiawan, hingga Jayus Hariono, dalam pantauan mantan pelatih Bhayangkara FC itu.
‘’Tim Arema menarik untuk dilihat. Saya ingin melihat beberapa perkembangan pemain, terutama setelah terjadi perubahan pelatih. Bagaimana mereka menghadapi taktik berbeda,’’ katanya. (ley/jon)

Berita Lainnya :