Hadapi Timnas U-22, Harga Tiket sudah Dipatok


MALANG – Arema FC sudah menyusun jadwal uji coba setelah Piala Indonesia 2019 dihentikan sementara untuk persiapan Piala Presiden 2019. Setidaknya, dua pekan ke depan,Singo Edan bakal mendapatkan lawan tanding dan tidak akan melahap materi latihan saja.
Usai menerima jamuan Persita Tangerang pada 3 Februari 2019, Arema langsung menghadapi timnas U-22 asuhan Indra Sjafri. Panpel Arema FC sudah mempersiapkan pertandingan uji coba kontra Garuda Muda. Media Officer Arema Sudarmaji mengatakan laga Singo Edan melawan timnas bakal dilaksanakan pada 10 Februari 2019.
‘’Pertandingan uji coba Arema lawan timnas U-22 bakal digelar hari Minggu 10 Februari," kata Sudarmaji, Selasa siang.
Laga uji coba dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan. Kick off pertandingan adalah pukul 15.30 WIB. Panpel juga mematok tiket untuk suporter yang ingin menyaksikan laga timnas uji coba kontra Arema.
Menurut Sudarmaji, harga tiket dipatok untuk mengakomodasi seluruh supporter timnas, bukan hanya supporter Arema FC.
‘’Ekonomi Rp 25 ribu, VIP Rp 75 ribu dan VVIP Rp 100 ribu, biar pecinta Timnas juga datang memberi dukungan selain Aremania,’’ tutur mantan wartawan tersebut.
Sementara, Milomir Seslija pelatih Arema mengatakan laga uji coba kontra timnas U-22 bakal memberi kesempatan bagus bagi pemainnya untuk semakin mematangkan diri. Terutama, dari segi fisik. Milo mengatakan laga uji coba dianggap sebagai latihan fisik. Karena sifatnya persahabatan, dia bisa melakukan eksperimen.
Termasuk, mencoba memainkan anak-anak muda Arema. ‘’Ada kiper seperti Kartika Ajie, saya akan bicara dengan pelatih kiper. Mungkin dia akan mendapat kesempatan saat pertandingan persahabatan melawan timnas. Kami juga bisa lihat Hanif serta Rafli bermain, walaupun mereka menjadi lawan kami di laga persahabatan nanti,’’ tambah Milo.
Pelatih asal Eropa Timur ini berharap pertandingan persahabatan lawan timnas bakal mengasah ketajaman pemain Arema dalam hal taktik, strategi dan pondasi fisik.(fin/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :