Hadapi Timnya Sendiri


MALANG - Dua pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli bakal hadir sebagai lawan ketika melawan Tim Singo Edan, Minggu (10/2) besok. Kedua pemain itu merasa senang bisa bertanding di Stadion Kanjuruhan meski kali ini membela Tim Garuda. Bahkan, mereka yakin Aremania juga hadir untuk mendukung mereka berdua untuk pertandingan tersebut.
‘’Tidak ada perasaan aneh. Karena saya dengar Aremania juga akan respek ke timnas,’’ ujar Muhammad Rafli.
Menurut dia, hadir sebagai lawan Arema, dirinya akan bermain normal saja. Termasuk harus melawan tim yang selama dua musim terakhir adalah rekan setimnya.
‘’Biasa saja, akan main normal. Selama ini dalam latihan kan juga sering saling menjadi lawan,’’ ungkapnya.
Rafli sendiri berpotensi akan berduel dengan Makan Konate. Dia tidak mempermasalahkan hal tersebut dan akan menunjukkan penampilan terbaik. Yang tentu saja, bakal berpengaruh pada penilaian pelatih timnas U-22 dan juga Aremania.
Sementara itu, Hanif Sjahbandi juga mengatakan hal yang nyaris sama. Tidak ada perbedaan ketika dirinya hadir di Stadion Kanjuruhan besok sore. Dia merasa akan bermain di kandang sendiri.
‘’Cuma bedanya mungkin saya memakai baju Garuda,’’ ujar Hanif.
Pemain kelahiran Bandung itu mengatakan, perbedaan berikutnya adalah Arema akan menjadi lawan. Dia tidak merasa Aremania akan menjadi lawan pula bagi dirinya.
‘’Aremania kan suporter saya juga. Insya Allah laganya seru,’’ beber Hanif.
Pemain berusia 21 tahun itu menuturkan, laga melawan Arema menarik karena ada Aremania. Menurutnya, momen bermain dengan dukungan Aremania dia rindukan. Pasalnya, sebelum ini di setiap pertandingan Arema di akhir 2018 lalu, suporter Singo Edan itu terkena sanksi tidak bisa hadir di tribun.
‘’Suasana pasti akan berbeda dengan beberapa pertandingan di musim lalu. Suntikan mereka itu berbeda banget,’’ tandas Hanif. (ley/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :