Hanif Bikin Kepincut

 
MALANG - Pemain muda Arema FC, Hanif  Abdurrauf Sjahbandi, menjadi pemain idola Aremanita. Salah satunya adalah Listara, Aremanita asal Kota Blitar ini. Gadis berusia 17 tahun ini, sangat mengidolakan pemain asli kelahiran Kota Bandung tersebut.
"Selain tampan, Hanif selalu main penuh semangat. Itu yang membuat saya selalu mengidolakan Hanif," ungkap Listara.
Kecintaan siswi SMK 3 Blitar terhadap Hanif, ketika melihat penampilannya yang selalu konsisten sejak awal Liga 1 Indonesia. Hanif yang selalu menjadi pilihan di posisi tengah, bisa menjaga daerahnya dengan baik. Permainannya yang ngotot dan tak kenal lelah inilah, yang membuat Listara kepincut.
"Dia (Hanif, red) saja sudah punya skill bagus. Kalo dia tetap dipertahankan musim depan, akan semakin bagus lagi," ujarnya.
Listara mengaku sangat cinta dengan klub berjuluk Singo Edan. Tidak hanya karena pemainnya yang berkualitas, tetapi juga supporternya yang sangat fanatik. Kedewasaan Aremania dalam memberi dukungan terhadap tim Arema FC, juga menjadi daya tarik baginya.
Setiap kali Arema FC bermain kandang, Listara mengaku selalu hadir di Stadion Kanjuruhan untuk memberi dukungan langsung. Ia tidak mau sekalipun kehilangan momen untuk mendukung tim kesayangannya.
"Biasanya saya nonton bareng dengan ayah. Tetapi kali ini, saya datang dengan teman-teman berenam berboncengan sepeda motor," tuturnya.
Sama seperti Aremanita lainnya, dalam memberi dukungan Listara juga tidak mau kalah. Ia terus bersorak dan bernyanyi bersama dengan Aremania lainnya untuk memberi semangat kepada Adam Alis dkk.
Gadis manis ini masih berharap Arema FC, masih bisa menjadi juara Liga 1 Indonesia. Listara mengharapkan Singo Edan bisa kembali pada permainan terbaiknya. Tidak hanya menjadi jadi jago kandang, tetapi juga garang ketika bermain di luar kandang.
"Saya melihat permainan masih kurang greget. Komunikasi dalam penyerangan harus lebih ditingkatkan, sehingga peluang yang ada bisa dimanfaatkan menjadi sebuah gol," paparnya. (agp/feb)