Harus Jadi Klub Terbaik

 
MALANG - Promotor Samsung Malang, Elizabeth Agustine mendoakan skuad Arema FC agar terus berprestasi di kancah Liga 1 Indonesia. Lisa, sapaan akrabnya, tidak mau Singo Edan membawa malu bagi warga asli Malang. Lisa mendorong Arema agar tampil garang di setiap laga.
“Arema harus tetap menjadi klub sepakbola terbaik di Malang, dan di Indonesia,” kata Lisa kepada Malang Post. Wanita 20 tahun tersebut mengatakan, Arema sudah ada di dalam benaknya sejak masih duduk di bangku SD. Sehingga, Arema sudah menjadi identitas keduanya selain sebagai warga asli Malang.
Karena itu pula, dia tidak tahan bila melihat Arema tidak berprestasi layaknya tim terbaik. Alumnus SMAK Santa Maria tersebut berharap Cristian Gonzales dkk mampu mencatatkan posisi yang lebih baik di klasemen Liga 1 Indonesia.
Penghobi olahraga bola basket ini juga menyebut, Arema membawa kebanggaan bagi warga asli Malang.
“Sebagai orang Malang, saya tentu ingin Arema bisa membuat prestasi yang membanggakan masyarakat Malang,” tambah Lisa.
Saat ini, tim berlogo singa masih berjuang agar naik kasta papan atas di klasemen Liga 1 Indonesia. Arema menduduki peringkat 7 dengan 41 poin, terpaut 5 poin dari peringkat 6 Persija Jakarta.
Lisa menyebut, para pemain Arema harus menjaga kondisi dan fisiknya. Dia menyebut Esteban Vizcarra dkk tidak boleh makan sembarangan.
Asupan gizi terhadap para penggawa tim pujaan Aremania juga harus terjaga dengan baik. Makan sembarangan hanya menambah beban fisik pemain serta mempengaruhi permainan di atas lapangan.
“Selain itu, jangan tidur malam-malam atau bahkan begadang,” tutup wanita yang hobi jogging pagi ini. (fin/bua)

Berita Lainnya :