magista scarpe da calcio Ikat Indofood Satu Tahun


Ikat Indofood Satu Tahun

 
MALANG - Arema FC bakal meresmikan satu sponsor baru untuk musim 2018. Brand Indomie dari perusahaan Indofood, akan menjadi salah satu partner tim Singo Edan selama satu musim dan akan diperkenalkan Selasa (13/2) siang ini di Savana Hotel and Convention, Malang.
"Ya besok (hari ini, Red) kami akan launching satu sponsor baru. Yang akan kami perkenalkan adalah Indofood," ujar Manajer Bisnis Arema FC, M. Yusrinal Fitriandi. Menurutnya, Indofood bekerja sama dengan Arema selama satu tahun. Dan perusahaan itu adalah salah satu sponsor utama di tim kelahiran 1987 itu.
"Ini tahun pertama kami bekerja sama dan durasinya untuk saat ini adalah satu tahun. Kami sudah sepakat dan Indofood adalah satu perusahaan yang siap menjadi salah satu penyokong keuangan Arema di musim ini," beber dia kepada Malang Post.
Pria yang akrab disapa Inal itu mengatakan, setelah Indofood, Arema juga masih siap mengenalkan sponsor lainnya. Hanya saja dia masih meminta untuk bersabar menunggu segala klausul usai.
Saat ini, setidaknya ada tujuh sponsor yang sudah resmi menjalin kerja sama dengan Arema. Selain apparel Specs, tim tersebut juga masih bekerja sama dengan Torabika, Corsa, Pay Acces, Achilles, Guna Bangun Perkasa dan Gojek. 
Barisan sponsor tersebut bisa terlihat dari logo atau nama brand tersebut yang telah terpampang di jersey Arema saat menjalani Piala Presiden 2018 lalu. Arema memang belum mengenalkan secara resmi para sponsor tersebut, namun Inal sudah memastikan minimal brand tersebut adalah sponsor Arema di tahun ini. Sementara, Indomie diprediksi menjadi penyokong dana utama bila melihat ukuran logo yang terpajang dari jersey tersebut. (ley/bua)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top