Jadwal Lawan Persela Berubah

 
MALANG - Lepas dari laga berat di Madura United, tim Arema FC kini ditunggu untuk melakoni satu lagi derby Jawa Timur yakni melawan Persela Lamongan. Namun ada hal yang perlu diperhatikan bagi Aremania yang diprediksi tertarik untuk membirukan Stadion Kanjuruhan Kepanjen tersebut.
Yakni jam kick off yang dipastikan berubah, dari awalnya dijadwalkan pukul 15.00 WIB, menjadi pukul 18.30 WIB. Keputusan tersebut sudah tertuang dalam surat PT LIB dengan nomor 287/LIB/IX/2017, mengenai jam kick off pertandingan Arema FC vs Persela Lamongan, 16 September 2017.
"Kami sudah mendapatkan jawaban dari operator mengenai permohonan untuk perubahan jam kick off pertandingan melawan Persela Lamongan. Jadi pertandingan nanti akan dimulai pukul 18.30 WIB, bukan pukul 15.00 WIB seperti jadwal yang pertama," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.
Menurutnya, Panpel Arema mengajukan perubahan jadwal kick off sejak Agustus lalu. Hal itu, sebagai antisipasi akan adanya rangkaian acara ultah yang akan digelar oleh Pemkab Malang.
"Permohonan sudah diterima, jadi kami harap semua mengingatnya. Arema akan bermain malam di akhir pekan nanti," beber Sudarmaji kepada Malang Post.
Ia pun meminta agar Aremania mempersiapkan diri karena perubahan tersebut. Seperti dengan bersiap mengganti jadwal lain, jika ingin melihat Arema berlaga melawan Persela.
"Yang masih bekerja sampai sore, jadi bisa mengatur waktunya untuk datang. Yang jelas banyak Petimbangan ketika Panpel memutuskan untuk mengajukan perubahan jadwal kick off," jelas dia panjang lebar.
Laga melawan Persela, juga menawarkan gengsi tersendiri untuk saat ini. Pasalnya tim tamu kini dilatih Aji Santoso, yang notabene di putaran pertama lalu adalah pelatih Arema. Super big match melawan Persela, akan menjadi pembuktian bagi pelatih Joko Susilo dalam membaca strategi Aji Santoso.
"Kami harap banyak Aremania yang datang, memberikan motivasi untuk tim Arema, apalagi ada adu gengsi di dalamnya," ujar General Manager Arema Ruddy Widodo. (ley/bua)

Berita Lainnya :