Kalau Sudah Goyang, Masalah Hilang

 
MALANG - Niken Putri, Aremanita asal Turen sangat mengidolakan Cristian Gonzales. Dia menyukai pemain tersebut, karena masih produktif sekalipun secara usia sejatinya sudah pada masa pensiun. Hal itu, dianggapnya perlu mendapatkan apresiasi karena sang pemain juga masih memiliki kontribusi besar untuk Arema FC.
"Kalau pemain idola, saya suka dengan Cristian Gonzales. Dia masih sangat lincah sampai saat ini," ujar Niken Putri. Menurutnya, kelincahan Gonzales bisa dilihat dari jumlah gol bomber naturalisasi itu. Dia masih menjadi pemain dengan catatan gol terbanyak di Arema untuk musim ini.
"Dia juga masih pilihan utama dan ditakuti oleh banyak bek lawan," papar dia kepada Malang Post.
Ia berharap Gonzales segera mencetak gol lagi untuk Arema. Sebab, pemain tersebut sudah absen membobol gawang lawan sejak kali terakhir melawan Persiba Balikpapan.
"Semoga ketajamannya segera kembali. Biasanya kalau dia cetak gol Arema lebih mudah menang," papar perempuan yang mengakui melihat Arema sejak SD tersebut.
Sementara itu, dia menjelaskan mengapa dirinya suka dengan Arema. Dia beranggapan, sebagai Arek Malang asli, sangat wajar menyukai Arema, sekalipun perempuan. 
"Sudah dari kecil juga saya datang ke tribun. Makanya sampai sekarang juga mengidolakan Arema," tambahnya. Menurutnya, beberapa hal yang membuat dia ketagihan ke stadion. Seperti bertemu dan berkumpul dengan Arema lainnya. Selain itu, bisa bergoyang di tribun, membuat semua masalah serasa hilang.
"Seperti lagu Cita Citata, kalau sudah goyang semua masalah jadi hilang. Hahaha," tandasnya. (ley/bua)

Berita Lainnya :