Kandang Singa Rilis Apparel Baru


MALANG – Skuad Arema FC bakal segera memiliki apparel baru. Kali ini, apparel akan diperkenalkan di Kandang Singa, Jalan Mayjen Panjaitan, Rabu siang. Manajemen masih merahasiakan nama dari apparel baru tersebut. Namun, bocoran media sosial menyebut bahwa apparel baru ini, bernama Singo Edan Apparel (SEA).
Beberapa postingan di media sosial, menyebut bahwa SEA akan menjadi nama apparel produk Arema. General Manager Arema, Ruddy Widodo tidak mau berbicara terang-terangan soal nama apparel, sampai diluncurkan Rabu siang ini. Namun, dia menjamin bahwa materi bahan kain apparel, tidak akan mengecewakan.
“Saya sudah melihat, apparel yang akan dijadikan materi untuk preskon Rabu, mutunya lebih bagus. Selain itu, ada alat pengaman di jersey ini, yang akan membuatnya sulit dipalsu. Memang, desain itu mudah sekali dipalsu, tapi ada item security yang membuat jersey original beda,” ujar Ruddy kepada Malang Post, Selasa sore.
Menurut Ruddy, apparel yang diproduksi oleh Arema sendiri, akan membangun dan menghidupkan core bisnis klub yang baru. Tanpa bekerjasama dengan brand apparel tertentu, Arema sendiri juga yang akan mengelola penjualan, produksi dan pemasaran jersey resmi tersebut.
Ruddy menyampmaikan, apparel baru ini, akan disediakan begitu selesai dirilis Rabu siang ini. “Untuk ketersediaan, insyaallah sudah langsung tersedia di official store Arema, dan menjadi merchandise orisinil Arema. Suporter juga sudah bisa beli setelah apparel dirilis,” kata pria asal Madiun itu.
Soal harga, manajemen Arema masih akan merilisnya dalam preskon Rabu hari ini. Hanya saja, Ruddy menegaskan bahwa mutu dari apparel ini dianggap lebih bagus dari apparel sebelumnya. Dia berharap, desain dan kualitas bahan dari apparel baru, bisa diterima oleh suporter dan mendongkrak pendapatan klub.
“Soal namanya, besok saja (hari ini). Yang jelas, spiritnya adalah menghidupkan bisnis klub, untuk membangun klub dan pemasukan di luar tiket dan sponsor tim,” tutupnya.(fin)

Berita Terkait