Kartika Ajie Pilih Bulan Madu di Kupang


MALANG - Kurniawan Kartika Ajie dan istrinya, Momiq Tya akhirnya bisa menikmati indahnya momen bulan madu pasca pernikahan, 7 Apri 2019 lalu. Penjaga gawang asal Balikpapan itu memilih berbulan madu ke Kupang, Nusa Tenggara Timur sejak Senin (15/4) lalu.
"Bulan madunya, kami pilih Kupang," ujar Momiq Tya, istri dari Kartika Ajie.
Kartika Ajie dan Kimia sempat membuat warganet penasaran mengenai destinasi mereka berbulan madu. Dalam unggahan Instagram mereka yang tengah berada di bandara, mereka membuat story' yang mengundang tanya.
"Tebak liburan kita kemana hayo?," tulis Momiq ketika mengunggah fotonya bersama Kartika Ajie.
Namun, dia memastikan liburan di masa-masa bulan madu karena baru sepekan lebih menikah, akan dihabiskan di Kupang. Sebelum akhirnya Kartika Ajie bakal kembali berlatih mulai 20 April mendatang.
Sejak Selasa (16/4) , unggahan Kartika Ajie dan Momiq pun sudah menunjukkan beberapa lokasi di Kupang. Misalnya di Goa Kristal, Bolok, Kupang Bar NTT. Tempat wisata tersebut merupakan goa, yang di dalam terdapat air berwarna jernih dan hijau sehingga diberi nama goa kristal.
Selain itu, keduanya juga terlihat menikmati sunset di tepi pantai di kawasan Tebing Bar and Cafe.
Sebelumnya, bulan madu Kartika Ajie dan Momiq sempat tertunda karena Arema masih berlaga di Piala Presiden 2019. Pernikahan mereka berdua pun hanya berjarak dua hari sebelum final leg pertama melawan Persebaya Surabaya dan hanya berjarak dua hari pula pasca laga leg kedua melawan Kalteng Putra di Banjarmasin ketika semifinal.
Praktis,  Ajie yang tengah menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang, harus segera konsentrasi untuk kembali latihan dan persiapan bersama tim Arema. Selain itu, pemain asal Balikpapan itu juga dalam performa yang bagus, sehingga tim kelahiran 1987 itu memerlukan tenaga Kartika Ajie.
Kini, ketika Arema libur selama sepekan, Kartika Ajie dan Momiq pun memanfaatkan liburan ke Kupang. (ley/feb)

Berita Terkait

Berita Lainnya :