Ke Sleman Dilepas Empat Bocah


SLEMAN – Setelah menjalani uji coba melawan PSIS Semarang di Magelang, tim Arema FC telah berada di Sleman sejak Minggu (12/5) sore kemarin. Tim Singo Edan meninggalkan The Oxalis Hotel di Magelang pukul 12.00 WIB dengan dilepas oleh empat Aremania Licek asli Magelang, yang telah menunggu Hamka Hamzah dkk sejak pukul 10.00 WIB.
Rayhan, Kelvin, Fauzi dan Fadil, empat bocah dari Kelurahan Ganten, Kota Magelang, menunggu di emperan hotel. Mereka berempat menggunakan sepeda gunung menuju hotel. Rayhan cs menantikan penggawa Arema, terutama Makan Konate dan Ricky Ohorella.
"Kami mau foto dengan Ricky dan Konate," ujar Rayhan, yang disetujui oleh tiga temannya yang lain.
Menurut Rayhan, dirinya berangkat sejak pagi, sekitar pukul 08.00 WIB. Namun, mereka berkeliling dulu sebelum sampai di hotel.
"Tadi sampai sekitar pukul 10.00 WIB. Tapi kami keluar rumah sejak pagi," beber dia kepada Malang Post.
Mereka pun datang dengan jersey Arema. Empat bocah ini menggunakan Jersey beragam, ada jersey musim lalu, jersey 2017 hingga jersey tahun 2015.
"Kami suka Arema memang. Menunggu untuk foto dengan pemain," sebutnya.
Jarak antara tempat tinggal Rayhan dengan hotel Arema membutuhkan waktu tempuh sekitar 20 menit. Mereka pun rela menunggu dua jam lebih demi bertemu pemain Arema.
Saat tim mulai check out, Hamka Hamzah adalah pemain pertama yang keluar. Ia pun dengan ramah menyapa bocah-bocah tersebut.
"Launching jersey ini. Sini-sini ayo foto bareng, biar difotokan saja," tutur  dari Hamka Hamzah, yang tidak luput dari permintaan foto Aremania Licek tersebut.
Rayhan dkk pun menunggu satu per satu pemain keluar. Termasuk Ricky yang nyaris paling akhir keluar kamar hotel.
"Sudah dapat semua," tutur salah satu dari mereka, yang akhirnya menunggu bus Arema berjalan meninggalkan hotel.
Tim Arema sendiri sudah sampai di Jogjakarta, sejak Minggu (12/5) pukul 14.00 WIB. Setelah melalui perjalanan sekitar 1,5 jam, Dendi Santoso menginap di UNY Hotel di kawasan Sleman. (ley/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :