Krishna Murti : Saya Sangat Mencintai Arema


MALANG - Manajemen Arema FC mencoba menenangkan kelompok suporternya, yakni Aremania yang mulai tersulut emosinya dalam beberapa jam terakhir. Pasca update status yang dilakukan oleh Krishna Murti. Mereka meminta suporter untuk berbenah dan terus sabar, dalam unggahan Instagram @aremafcofficial yang disertai dengan suara dari Ovan Tobing.
"Aremania Tetaplah Kstaria. Kita Akui Kita Pernah Bersalah. Tapi Kedepan Tetap Berbenah. Sabarlah dan Tetap Berdedikasi . Meskipun Ujian Tetap Bertubi," tulis akun @aremafcofficial.
Manajemen Arema tampaknya menyadari mengenai keresahan dari Aremania. Pasalnya, tidak sampai satu jam pasca unggahan Krishna Murti dan diprotes pula oleh manajemen Arema, di media sosial pun langsung viral mengenai protes dari Aremania.
"Mari coba berprasangka baik. Semoga unggahan itu bertujuan agar Aremania dan fans yang lain lebih kreatif," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.
Pihak Arema mengajak Aremania untuk menahan diri dan sabar. "Berilah tanggapan yang positif dan konstruktif," harapnya.
Manajemen Arema FC sendiri meradang dengan unggahan Krishna Murti. Update status dari salah satu petinggi Polri yang merupakan Wakil Tim Satgas Anti Mafia Bola, Khrisna Murti di media sosialnya, menyinggung tim Singo Edan dan Aremania, karena update foto menyangkut Aremania.
Dalam unggahannya, Krishna Murti memasang tiga gambar kelompok suporter yang digabung menjadi satu. "Yang bawah suporter bola beda tim di LN (luar negeri). Yang atas bukan penonton bola #kmupadates," tulisnya.
Kontan saja Arema merasa kecewa. Sebab, foto suporter yang diupload adalah aremania, ketika masuk lapangan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen.
 "Kami menyayangkan upload status tersebut. Mungkin beliau tidak tahu foto suporter yang diupload. Namun kami perlu memberikan tanggapan agar tidak pro dan kontra," ungkap Sudarmaji.

Berita Terkait

Berita Lainnya :