Laga Berkualitas


MALANG - Laga Arema FC melawan Timnas Indonesia U-22, Minggu (10/2) besok, sangat penting bagi penggawa Singo Edan. Pertandingan yang bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kepanjen itu, akan menjadi bahan evaluasi tim. Agar semakin meningkatkan kualitas di pertandingan selanjutnya. Mereka pun siap memberikan perlawanan terbaik bagi Timnas Garuda.
Ini laga berkualitas, sebab Timnas juga butuh lawan tanding sepadan sebagai persiapan menuju Piala AFF 2019 di Kamboja. Bek Arema FC, Arthur Cunha mengatakan timnya tetap menjalani latihan dengan keras dan serius, meski menghadapi laga uji coba.
"Kami berusaha keras dan tampil serius untuk pertandingan melawan Timnas U-22. Ini bagus untuk evaluasi," ujar Arthur.
Menurut dia, timnya menjalani latihan layaknya pertandingan di kompetisi untuk persiapan melawan Bagas Adi Nugroho dkk. Pasalnya, Arema ingin menang dalam pertandingan tersebut, selain memanfaatkan pertandingan sebagai bahan evaluasi tim.
Menurut dia, menang akan menyenangkan pula suporter, yang sudah datang ke Stadion Kanjuruhan demi menyaksikan pertandingan. Baik mereka yang mendukung Arema, maupun yang mendukung Timnas U-22.
"Menang akan membuat Aremania senang. Tetapi kami jadikan laga untuk evaluasi tim. Itu utamanya," terang dia.
Arthur mengakui, secara fisik timnya memang belum 100 persen. Tim Arema baru berkumpul sebulan terakhir, dengan dua pekan terakhir harus menghadapi laga di 32 Besar Piala Indonesia 2018.
Akan tetapi, berbekal dua kemenangan di Piala Indonesia, Arthur yakin bisa mendapatkan hasil positif dalam laga melawan Timnas U-22, besok.
Sementara itu, Pelatih Arema, Milomir Seslija mengatakan, timnya harus memainkan permainan terbaiknya dan memperoleh kemenangan karena bermain di kandang sendiri, yang bakal dihadiri pula puluhan ribu Aremania.
"Saya hanya ingin menang. Aremania juga saya kira hanya ingin Arema menunjukkan apa yang dia punya," katanya.

Berita Terkait

Berita Lainnya :