Lama-lama Jatuh Cinta

 
MALANG - Merry Rizky Dewi mengakui jika dirinya sudah mengenal Arema FC sejak anak-anak. Dia sering melihat tetangganya berangkat ke stadion untuk menyaksikan tim Singo Edan berlaga dan membuat dirinya pun ingin seperti mereka. Akan tetapi, karena masih tergolong anak kecil, dirinya pun tidak bisa ke stadion dan baru bisa ke stadion ketika sudah dewasa serta memiliki pacar yang juga cinta sepak bola.
"Kalau kenal Arema, sudah dari kecil. Tetapi saya datang ke stadion, paling sekitar 4-5 tahun terakhir," ujar Merry, Aremania Sawojajar tersebut.
Menurutnya, kedatangannya ke stadion karena kekasihnya juga suka dengan Arema. Selain itu, secara kebetulan, dia juga sering ikut ambil bagian dalam event saat Arema berlaga.
"Saya sering ikut jadi sales product di stadion. Ya sudah, jadinya sering nonton Arema juga pas sudah tidak punya pacar. Hahaha," papar dia.
Setelah itu, diakuinya, rasa cinta untuk Arema pun tumbuh. Dia menjadi sering update informasi mengenai Arema, baik melalui berita atau media sosial.
"Saya ingin tahu perkembangan tim, termasuk aktivitas pemain. Ya lama-lama jatuh cinta sendiri dengan tim ini," ungkapnya.
Dia pun sering menyaksikan pertandingan, saat tidak sedang bekerja. Berada di dalam stadion, dirinya bisa merasakan banyak hal menyenangkan.
"Bisa tambah teman, nyanyi-nyanyi, selain melihat Arema tentunya. Yang jelas di stadion banyak senangnya," jelas dia panjang lebar.
Hanya saja, sebagai perempuan dia juga kerap merasa khawatir. Dia takut ketika terjadi keributan di dalam tribun.
"Takutnya kalau akhirnya rusuh. Tetapi beruntung, tidak sampai terjadi," tambahnya.
Selain itu, salah satu kekhawatiran lainnya, bila Arema tertinggal. Dia akan merasakan deg-degan sampai ujung laga.
"Saya nggak suka Arema kalah, apalagi di kandang sendiri. Itu seperti duka tersendiri saat dukung Arema," pungkas Merry. (ley/bua)