Lega, Gonzalez Cetak Gol



MALANG - Della Alifiyah sangat mengidolakan bomber Arema FC, Cristian Gonzales. Usai penyerang naturalisasi asal Uruguay itu mencetak gol, pekan lalu, dia berharap jika El Loco bisa meneruskan keran golnya di laga berikutnya, termasuk saat away ke markas Persipura Jayapura, Minggu (29/10) ini.
"Saya lega Gonzales sudah mencetak gol lagi. Lumayan lama dia tidak mencetak gol," ujar Della.
Aremanita asal Jodipan itu memprediksi, jika Gonzales sudah menemukan lagi ketajamannya, maka gol selanjutnya juga akan lebih mudah lagi dia cetak. Sehingga, Della merasa senang saat Gonzales turut menyumbang gol, sekaligus mengakhiri paceklik kemenangan Arema.
"Gonzales itu sudah identik dengan Arema beberapa tahun ini. Dia tidak tergantikan. Buktinya, saat dia tidak mencetak gol, Arema juga susah menang," beber dia kepada Malang Post.
Ia pun berharap, Arema bisa mendapatkan berkah atau tuah dari gol Gonzales. Dalam tiga laga tersisa, hasil yang didapatkan Arema diharapkannya juga lebih baik. "Syukur-syukur bisa naik, bukan tambah turun," tegasnya.
Dia mengakui sangat mengidolakan Gonzales, karena pemain tersebut merupakan striker yang tajam. Banyak prestasi pula didapatkan oleh Gonzales.
"Dia beberapa kali menjadi top skor. Selain itu, dia juga ramah kepada Aremania," tambah dia.
Sementara itu, Della menyampaikan, jika dirinya mengidolakan Arema sudah lama. Sejak dia duduk di bangku Sekolah Dasar, setelah dirinya beberapa kali diajak oleh ayahnya untuk menyaksikan pertandingan Arema. Sejak saat itu, dirinya merasakan banyak kesenangan menjadi Arema.
"Banyak sukanya, tidak ada dukanya. Mengapa, karena saya mendukung sepenuh hati. Bagaimanapun keadaan Arema," tandasnya. (ley)

Berita Lainnya :