Lima Pemain Molor Latihan


MALANG - Arema FC masih menunggu kedatangan pemain yang belum bisa bergabung dalam latihan bersama yang telah berlangsung selama dua hari. Setidaknya ada lima pemain yang masih molor kedatangannya, ditambah tiga nama masih bergabung Timnas Indonesia U-22.
Tiga pemain lokal, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainella dan Alfin Tuasalamony baru berangkat dari Tulehu, Sabtu (12/1) ini. Sementara, Arthur Cunha masih di Brasil dan berangkat 14 Januari 2019.
"Makan Konate yang paling akhir. Dia ada acara itu tanggal 16 Januari kalau gak salah, adiknya menikah," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.
Menurutnya, semua pemain sudah menyampaikan alasan keterlambatannya. Sehingga, baik tim pelatih maupun manajemen masih memberikan toleransi.
"Kalau yang di Timnas U-22, kami memang berikan kesempatan konsentrasi penuh di timnas. Yang lain kami harap segera berkumpul," papar dia.
Kedatangan pemain memang ditunggu, karena Arema kini tengah mempersiapkan diri melawan Persita Tangerang. Program pelatih dipastikan juga tidak akan maksimal ketika beberapa pemain masih absen.
"Kami masih menunggu 27 pemain untuk mempermudah latihan dan organisasi permainan. Tetapi sementara tidak masalah," ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija.
Menurut dia, saat semua datang, dirinya akan lebih bebas memberikan menu latihan untuk seluruh pemain. Selain itu, dia menunggu semua pemain karena bisa saja merencanakan adanya agenda pemusatan latihan.
"Kami latihan dan games akan lebih mudah saat semua datang. Kita juga akan lihat, bisa melakukan pemusatan latihan, seperti di Batu atau Bali. Kami akan bicarakan untuk situasi yang lebih bagus," tandas Milo. (ley/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :