Love is Blind 2018, Menguji Cinta Aremania

 
MALANG - Bertepatan dengan momen valentine, Rabu (14/2), Arema FC meluncurkan program pre order jersey tim untuk musim 2018 ini. Dengan tajuk 'Arema, Love is Blind 2018', Arema menyiapkan 500 jersey kepada Aremania dan pecinta jersey. Pemesan jerdey di momen tersebut, bakal mendapatkan banyak keistimewaan ketika jubah tanding Dendi Santoso dkk dilaunching medio Maret mendatang.
"Arema Love is Blind ini kami luncurkan bertepatan dengan valentine yang identik dengan ungkapan kasih sayang. Kami usung tema love is blind atau cinta itu buta, karena memang tujuannya adalah ujian rasa cinta Aremania untuk Arema dalam memesan jersey tim," ujar Manajer Bisnis Arema, M. Yusrinal Fitriandi.
Menurut dia, Aremania diuji apakah masih tetap memesan jersey, sekalipun saat ini belum mengetahui seperti apa bentuk dan desain dari yang ditawarkan dengan sistem pre order tersebut.
"Belum tahu wajahnya, tetapi apakah tetap jatuh cinta. Seperti anak muda yang kasmaran dan penuh penasaran," papar dia.
Dia mengatakan, menyiapkan 500 jersey yang terdiri dari Jersey home (warna biru) dan away (putih). Arema tidak lagi melepas jersey ketiga berwarna merah, berdasarkan review penjualan produk di musim lalu.
"Selain itu, di stadion yang sering dipakai Aremania adalah warna biru dan putih," jelasnya.
Pria dengan sapaan akrab Inal ini mengatakan, 500 Jersey ini ditawarkan dengan bandrol Rp 375 ribu. Beberapa keuntungan yang didapatkan yakni seperti full patch dan akan mendapatkan sertifikat serta membership.
"Kalau di luar pre order, nanti harga mungkin juga sudah berbeda dan tidak ada bonus membership yang fungsinya untuk mendapatkan harga spesial ketika berbelanja di official store," tambah dia.
Menurutnya, pasca pre order, nantinya jersey akan diserahkan kepada para pemesan saat launching. Terkait waktu launching, dia juga masih merahasiakannya. Namun, bisa jadi launching juga bakal dilakukan ketika pembukaan official store resmi klub Singo Edan.
Sementara itu, Inal mengatakan, jika secara keseluruhan untuk penjualan jersey, di musim ini Arema menargetkan bakal menjual 1400 pcs Jersey. Jumlah itu meningkat hampir dua kali lipat ketimbang hasil penjualan Musi. 2017.
"Tahun lalu kami menjual sekitar 800 pcs, makanya sekarang menyiapkan 1400 unit. Jika memang dibutuhkan, nanti kami akan menyiapkan sampai 2.000 pcs. Harapannya, setelah program ini banyak peminat jersey dalam waktu 2-3 bulan memesan," tandas dia. (ley/bua)

Berita Terkait

Berita Lainnya :