Maskot Singa Jalani Nadzar, Jalan Kaki dari Kromengan ke Kandang Singa


MALANG - Keberhasilan Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2019, diiringi dengan nadzar dari beberapa pendukungnya. Salah satunya maskot Arema FC yang kerap berada di pinggir lapangan ketika tim Singo Edan. Sosok di balik maskot itu akan mewujudkan nadzarnya berjalan kaki dari Kromengan ke Kandang Singa, Kantor tim Arema, Kamis (18/4) pagi.
Maskot Singa itu dijadwalkan bakal mulai berjalan pukul 07.00 WIB. Jarak tempuh dari Slorok, Kromenagan ke Kandang Singa sekitar 28 kilometer.
"Ya, besok (hari ini.Red) maskot singa akan memenuhi nadzarnya berjalan kaki dari Slorok ke Kandang Singa," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.
Nadzar itu disampaikan sebelum Arema menjuarai Piala Presiden 2019. Kebetulan Arema melawan Persebaya Surabaya di partai puncak agenda pra-musim tersebut. Dan Arema menjadi juara usai menang dengan agregat 4-2 atas Bajul Ijo, diiringi dengan kemenangan 2-0 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, 12 April 2019 lalu.
"Mohon doanya semoga lancar. Kita tunggu saja di Kantor Arema kedatangannya," imbuh Sudarmaji.
Diperkirakan, waktu tempuh yang dibutuhkan oleh Maskot Singa tersebut sekitar 5-6 jam. Sehingga, diperkirakan pukul 12.00 WIB atau pukul 13.00 WIB maskot tersebut bakal sampai di Kandang Singa.
Beberapa Aremania memang kerap bernadzar demi tim idolanya berprestasi. Bukan hanya pemain atau pelatih yang melakukannya, namun suporter pun tidak ketinggalan.
Musim lalu, saat Arema menjamu Persebaya Surabaya, ada tiga Aremania dari Poncokusumo yang bernadzar berjalan kaki dari Stadion Kanjuruhan pulang ke rumahnya di Poncokusumo.
Selain itu, di momen lain pula, ada Aremania yang bernadzar memotong habis rambutnya bila pemain Arema mencetak gol atau Arema mencetak kemenangan. (ley/jon)

Berita Terkait