Menunggu Laga Kontra Persib

 
BEKASI - Delapan tahun sudah Tri Mardiani fanatik mengidolakan Arema FC. Selama itu, dia paling suka saat Singo Edan bertemu Persib Bandung. Atmosfir pertandingan dianggapnya paling seru dan menegangkan, sehingga dia pun akan menantikan laga tersebut untuk pekan depan.
"Lawan Persib pasti selalu seru. Tetapi tahun lalu sangat luar biasa karena stadion full bahkan banyak yang tidak bisa masuk stadion," ujar Tri Mardiani.
Tahun lalu, lebih dari 44 ribu tiket pertandingan terjual. Untuk ukuran TSC dan dalam 16 laga home sebelumnya yang terhitung sepi dan jarang penuh, laga pamungkas tahun lalu memang bakal gampang diingat oleh Aremania.
"Ya waktu itu jadi pelepas dahaga, kan menantikan stadion bisa full. Mungkin itu jadi pertandingan tak terlupakan bagi saya," beber Aremanita asal Blitar itu.
Menurutnya, tahun ini pun dia memprediksi hal yang sama. Apalagi, momen laga melawan Persib hanya selisih satu hari setelah ulang tahun Arema. Pertandingan 12 Agustus diharapkan bisa menjadi salah satu kado ultah Singo Edan.
"Menang, akan semakin menyenangkan. Semoga jadi kado yang indah," papar perempuan yang kali pertama melihat pertandingan di tahun 2009 itu.
Dia mengatakan, saat itu dirinya datang karena diajak teman-temannya. Selain itu, oleh kakak kelasnya saat masih sekolah dan juga teman di kampungnya.
"Ya kalau pertama melihat sebelum 2009. Lalu di tahun 2009 saya jadi fanatik, suka banget. Padahal masih SMP saat itu," beber mahasiswi Universitas Negeri Malang itu.(ley/ary)

Berita Lainnya :