Miliki Spirit Menang


MALANG - Striker asing Arema FC Sylvano Comvalius mengusung spirit positif jelang laga kontra Persela Lamongan Senin (27/5) besok malam di Stadion Kanjuruhan. Bomber Singo Edan ini menyadari, kemenangan lawan Lamongan adalah satu-satunya cara agar tim kembali ke trek yang benar di klasemen Liga 1 Indonesia.
“Kami harus tetap positif. Ke depan, kami harus semakin kompak dan kerja bersama sebagai tim,” kata Comvalius.
Comvalius mencatatkan satu gol dari dua laga. Dari dua laga ini, Arema masih nihil poin karena selalu menelan kekalahan. Situasi ini diyakini tidak akan berlangsung berlarut-larut. Comvalius yakin Arema bisa bangkit.
Momen tersebut harus terjadi di laga kontra Lamongan. Sehingga pertandingan kontra Persela, Comvalius meyakini Arema akan mendapatkan poin penuh. Sebab, poin penuh itu pula yang akan menghidupkan lagi spirit Malang Raya yang down karena dua kali kekalahan Arema di laga pembuka Liga 1 Indonesia.
Entah Comvalius akan main atau tidak lawan Persela, mantan striker Bali United ini hanya memiliki satu visi, yakni menang.
“Dua laga kami tidak menang, itu tidak bagus buat kami dan juga tidak bagus buat suporter. Karena itu, entah saya main atau tidak, Arema harus menang,” jelas Comvalius.
Menurut striker yang pernah merumput di Malaysia dan Thailand ini, posisi Arema sekarang harus mendapatkan support dari Aremania, suporter fanatik skuad berlogo singa tinju. Dengan kehadiran Aremania dan semangat saling support, Comvalius meyakini Arema bisa lepas dari jeratan frustasi karena belum memperoleh poin.
“Inilah sekarang saatnya suporter semakin mendukung tim. Karena, dua game kalah sangat tidak mudah bagi kami, bagi suporter juga. Karena itu jangan sampai mempersulit diri sendiri, harus bersama-sama. Saling support, saling tolong. Saya yakin kita bisa keluar dari situasi ini,” sambung Comvalius.
“Sepakbola bukanlah adu sprint jarak pendek, ini adalah lari maraton. Ini lari panjang. Memang benar kami tidak start bagus. Kami tahu ini dan kami sedang bekerja keras untuk ini. Bisa lihat kami di sini tidak sedang liburan, kami sedang latihan dan kerja keras,” tutup Comvalius.(fin/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :