Milo Ingin Pemain Segera Lengkap


MALANG - Persiapan Arema FC masih belum bisa maksimal. Padahal, Liga 1 sudah dekat dan akan digulir pertengahan Mei mendatang. Selain masih menunggu Sylvano Comvalius bergabung latihan, dua pemain juga masih absen, Rabu (24/4).
Jayus Hariono dan Arthur Cunha belum bergabung, sementara Hamka Hamzah yang absen saat latihan pagi, sudah mulai berlatih di sore hari.
"Jayus masih sakit. Untuk Arthur ada sedikit masalah, tapi dalam dua tiga hari ini dia akan kembali," ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija.
Ia mengatakan, untuk pekan ini tidak mempermasalahkan absennya beberapa pemain tersebut. Terlebih, mereka yang sempat absen latihan, juga benar-benar terkendala karena cedera atau sakit.
"Kami tahu perjuangan mereka saat Piala Presiden. Laga berat, dan padat," papar dia.
Namun, Milo juga menginginkan timnya cepat komplit. Pasalnya, pekan depan agenda latihan bakal lebih meningkat, bukan sekadar recovery.  "Kami ingin uji coba pekan depan. Mungkin dengan klub lokal," bebernya.
Pria asal Bosnia itu mengatakan, timnya juga menginginkan uji coba lagi yang besar kemungkinan bakal digelar berbarengan dengan launching tim. Selain itu, Arema juga menjadwalkan agenda pemusatan latihan.
Tentunya, ketika pemusatan latihan, yang lebih dimaksimalkan untuk team building tersebut, seluruh penggawa harus turut serta.
Sementara itu, Hamka Hamzah sudah mulai bergabung latihan meski terpisah. Sang pemain tumbang usai final Piala Presiden 2019. Hamka mengalami sakit tifus dan menjalani perawatan selama lima hari. (ley/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :