Please disable your adblock and script blockers to view this page


Milo Pantau Persita


MALANG – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tampaknya sudah memantau perkembangan calon lawan di babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Persita Tangerang. Ia mengetahui tim tersebut bakal dilatih Widodo Cahyono Putro (WCP). Selain itu, bakal ada sejumlah pemain yang siap bermain bagi tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.
"Saya mendengar, akan ada sejumlah pemain baru yang akan bergabung dengan Persita. Kekuatan mereka pasti tidak jauh beda dari kami," ujar Milomir Seslija.
Menurut dia, dengan rencana tim dalam menambah pemain, yang memiliki kualitas tidak jauh berbeda dengan pemain Liga 1, menjadi jaminan alotnya calon lawan Arema. Selain itu, pertandingan juga bakal menjadi menarik.
"Baguslah. Saya rasa ini akan menjadi pertandingan bagus bagi kedua tim," ungkapnya.
Pelatih asal Bosnia itu mengatakan, kondisi Arema dan Persita tidak akan jauh berbeda. Sebab, keduanya baru saja menjalani liburan panjang pasca berakhirnya musim 2018.
"Kondisi kami sama dengan Persita. Tak ada tim yang memiliki performa di atas. Ini semua karena kami masih perlu waktu untuk bisa berada di level puncak," papar pelatih berusia 54 tahun ini.
Milo berharap, anak asuhnya bisa lebih siap. Pasalnya, Arema telah berlatih lebih dari sepekan dan menjalani uji coba, untuk menguji kekompakan tim dalam sebuah pertandingan.
Sementara itu, Milo mengakui mengetahui perkembangan Persita, termasuk pelatih Widodo Cahyono Putro yang kini ditunjuk melatih tim dengan kostum kebesaran ungu tersebut. Hanya saja, WCP tidak akan mendampingi tim, karena di laga pertama, sedang berada di Spanyol untuk mengikuti satu bagian kursus lisensi AFC Pro.
"Dengan sangat menyesal saya harus katakan bahwa pelatih tidak bermain di lapangan. Jadi, saya rasa, tak akan ada pengaruh apa pun," tandasnya. (ley/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :