Milomir Seslija: CEO Baru, Keberuntungan Baru


MALANG - CEO anyar Arema FC, Ir. R. Agoes Soerjanto mendapatkan dukungan dari penggawa Arema. Pelatih Milomir Seslija bahkan menyambut baik kehadiran pengganti Iwan Budianto tersebut, yang sempat hadir di latihan Arema. Milo berharap keberuntungan baru ada di tim Singo Edan musim ini.
"CEO baru adalah keberuntungan baru. Semoga dia punya ide yang sama dengan Pak Iwan," ujar Milo, sapaan akrabnya.
Ia mengakui, pemilihan Agoes Soerjanto sebagai CEO Arema sangat tepat. Sebab, Ketua GM FKPPI Jatim itu dianggap sudah sangat mengenal Arema. Sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk memegang tampuk kepemimpinan Arema.
"Sebelumnya dia selalu bersama kami (sebagai Pembina Arema). Meski bukan menjadi CEO dia selalu mendukung kami, saya pikir ini bagus," paparnya.
Dia mengatakan, Agoes Soerjanto sangat dikenal pula oleh beberapa penggawa Arema, yang sudah lebih dari setahun bergabung dengan tim pujaan Aremania tersebut. Milo mengingat benar, Agoes Soerjanto kerap ada bersama Arema.
"Dia selalu dukung tim ketika menjadi juara, dan yang terpenting dia ingin membuat orang Malang bangga, dengan cara melakukan sesuatu di Arema," imbuhnya.
Menurut Milo, meski sebelumnya tidak terlalu sering terlibat dengan teknis tim, Agoes Soerjanto bukan sosok yang asing dengan sepak bola. Pengusaha konstruksi ini dinilai Milo sebagai orang yang sangat paham sepak bola.
"Ia paham dengan sepak bola. Ini sangat bagus sekali. Selain itu, ia adalah orang baik dan murah hati. Ia selalu mendukung kami. Menurut saya, ia pilihan tepat," terang mantan pelatih Madura United itu.
Pelatih 54 tahun itu berharap Agoes bisa membawa Arema tetap berada di jalur prestasi seperti yang diinginkan IB. Untuk mewujudkan hal itu, Milo siap bekerja keras bersama para penggawa Singo Edan.
"Ia punya ide seperti Pak Iwan. Saya harap seperti itu, karena mereka selalu bersama. Saya harap agar ide-ide yang ada selama ini dilanjutkan," papar Milo.

Berita Terkait