Misi Curi Poin


MALANG - Meski hanya menghuni kasta Liga 2, namun Persita Tangerang sudah siap melawan Arema FC. Datang dengan skuat yang terbatas, namun mereka telah menyiapkan mental untuk bisa mencuri poin di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, sore ini.
Apalagi, di laga uji coba sebelumnya, tim berjuluk Pendekar Cisadane ini mampu mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor cukup meyakinkan 4-2.  Striker Persita Sirvi Arvani mengatakan, timnya telah menyiapkan diri untuk pertandingan melawan Arema.
‘’Semua pemain yang ada intinya sudah siap kerja keras melawan Arema,’’ ujar dia.
Menurut dia, timnya memang harus kerja keras melawan tuan rumah, yang secara komposisi lebih lengkap. Begitu pula kekuatan tim, anak asuh Milomir Seslija jauh lebih baik ketimbang Persita.
‘’Berat memang, tetapi kami harus berusaha mencari poin. Insya Allah kami siap kerja keras di lapangan,’’ bebernya.
Dia mengatakan, timnya dua pekan berlatih. Secara mental dan fisik, dia mengakui tidak ada masalah. Meski lawan yang dihadapi bakal lebih senior. Khusus dirinya, harus melewati Hamka Hamzah dan Arthur Cunha yang jauh lebih berpengalaman di sepak bola Indonesia.
‘’Semua pemain Arema kami tahu kualitasnya bagus. Tetapi ya itu, intinya kerja keras dan harus kuat dalam tekanan. Tidak takut dengan pressure lawan,’’ tambah dia.
Selain menghadapi pemain Arema, penggawa Persita juga harus memperhatikan dukungan suporter tuan rumah. Aremania bisa kembali ke Stadion Kanjuruhan, setelah dalam lima laga di Liga 1 tahun lalu dihukum. Kebetulan, di Piala Indonesia sanksi juga tidak berlaku, disamping hukuman bagi pendukung Arema ini sudah berakhir.
‘’Kami harus kuat juga dengan tekanan suporter tuan rumah. Tetapi, kami punya suntikan motivasi dari pendidikan untuk tim kami. Rencananya, dua bus suporter akan datang ke Malang," tandasnya. (ley/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :