Model Ini Terpesona Ketampanan Arthur

 
MALANG - Arthur Cunha da Rocha, bek asing asal Brasil ini menjadi salah satu alasan bagi Nur Aini Fatmawati untuk kerap kali datang ke Stadion Kanjuruhan Kepanjen, tahun ini. Padahal sebelumnya, dia termasuk susah untuk diajak untuk melihat pertandingan Arema FC.
"Sudah beberapa kali datang ke Stadion Kanjuruhan sebelum setahun ini. Tetapi, ada Arthur Cunha memang membuat mata tidak berkedip," ungkap Nur Aini, Aremanita asal Poncokusumo.
Ia mengakui, jika mantan bek Mitra Kukar itu sangat tampan. Sehingga, dirinya tidak ragu untuk mengidolakan Arthur, selain tertarik pada ketangguhannya mengawal lini belakang.
"Ya tidak bisa dipungkiri, kalau saya melihat secara fisiknya. Tetapi sebelum itu saya memang sudah beberapa kali ke stadion. Cuma sekarang, kalau Arema bermain dan tidak ke stadion, itu sayang sekali," beber dia kepada Malang Post.
Aremanita berusia 21 tahun itu mengatakan, jika dirinya sebelumnya memang susah untuk diajak ke stadion. Alasannya kala itu adalah enggan berdesak-desakan dengan suporter lain. 
"Sepertinya sumpek dan sempit. Makanya saya nggak mau datang ke stadion meski banyak teman-teman yang mengajak untuk berangkat. Ada saja alasan untuk menolak," urainya.
Namun, karena aktivitasnya menjadi seorang model dan beberapa kali diajak berfoto dengan merchandise Arema, dirinya akhirnya datang ke stadion. "Ya awalnya terpaksa, kalau sekarang sudah tidak terpaksa. Hahaha," sebut dia.
Mahasiswi Universitas Kanjuruhan itu mengatakan, dirinya mendapatkan banyak manfaatkan dan pengalaman saat datang ke stadion. Pengalaman bagaimanakah mencintai klub, juga manfaat mendapatkan banyak teman baru. 
"Alasan mencintai Arema itu beragam. Tetapi tujuannya sama, mendukung Arema dalam segala kondisi atau keadaan," tandasnya.(ley/ary)