Mulai Atur Jadwal



Arema FC masih harus menjalani laga away ke Perseru Serui di pekan 27 ini. Namun, aroma laga pekan 28 ke markas Bali United, sudah mulai terasa. Khususnya Aremanita Dewata, mulai menunggu pertandingan tersebut. Salah satunya Wulan Fitria, yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran penggawa Singo Edan di Pulau Dewata.
"Memang masih lebih dari seminggu lagi. Tetapi, di sini Aremania sudah mulai membicarakan Arema," ujar Wulan.
Menurutnya, beberapa Aremania sudah menyiapkan diri untuk mendukung Alfarizi dkk di Stadion I Wayan Dipta tersebut.
"Teman-teman juga mulai komunikasi dengan Aremania dari Malang. Pokoknya beritanya sudah hangat di sini," beber dia kepada Malang Post.
Ia mengatakan, setiap Arema akan berlaga di Bali, antusias Aremania Dewata memang tinggi. Dia mengaku teman-temannya sudah prepare, seperti mulai mengatur jadwal, agar tanggal 8 Oktober 2017 tidak ada acara.
"Pokoknya harus untuk Arema, itu khusus saya. Tetapi teman teman juga kebanyakan juga begitu," jelasnya.
Wulan mengakui, untuk dirinya sudah dipastikan akan menyaksikan laga Arema. Bahkan, dia juga berniat memberikan dukungan saat Arema latihan atau uji lapangan.
Pasalnya, dia ingin menyaksikan lebih dekat tim Arema, sekaligus pemain idolanya, Alfarizi.
"Saya ingin menyaksikan Jhon Alfarizi berlatih. Saya mengidolakannya karena dia representasi pesepak bola asli Malang," tambahnya.
Selain itu, menurut dia, Alfarizi semakin membuat dia jatuh hati karena saat ini menjadi kapten tim.
"Kalau ditunjuk jadi kapten berarti dia dianggap bagus dan juga bisa memimpin. Karena kapten, dia pasti setiap pertandingan hampir pasti tampil dan itu sudah menunjukkan kualitasnya," tandas Wulan. (ley/bua)